Billie Eilish, Snoop Dogg dan Red Hot Chili Peppers Akan Tampil di Upacara Penutupan Olimpiade Paris

Billie Eilish, Snoop Dogg, dan Anthony Kiedis dari Red Hot Chili Peppers. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Penyerahan Olimpiade dari Paris, Perancis ke Los Angeles, Amerika Serikat semakin riuh. Pertunjukan oleh Billie Eilish, Snoop Dogg dan Red Hot Chili Peppers diperkirakan akan ditampilkan dalam Upacara Penutupan pertandingan Paris pada hari Minggu, berbagai sumber mengatakan kepada Variety.


Dikutip dari Variety, Sabtu (10/8/2024), ketiga artis tersebut akan terlihat dari Los Angeles dalam campuran pertunjukan yang direkam sebelumnya dan pertunjukan live. Produser Ben Winston, yang tidak asing dengan acara musik live sebagai produser Grammy Awards dan acara spesial “Adele: One Night Only” CBS 2021, sedang berkoordinasi dengan produser Prancis untuk Upacara Penutupan.

Pada Upacara Penutupan, pertunjukan musik dari Los Angeles diperkirakan akan mengikuti aksi yang sangat digemari dari Tom Cruise, yang beritanya bocor minggu lalu. Cruise akan mengendarai sepeda motornya untuk melakukan trik menantang maut yang biasa dilakukan sehari-hari di Perancis, sebelum melemparkan ke paket rekaman yang akan membuatnya terjun payung di samping papan tanda ikonik Hollywood. Musisi yang berafiliasi dengan L.A. akan mengambil alih dari sana.

Tidak sulit untuk mengetahui mengapa Eilish, Snoop, dan Chili Peppers dipilih. Eilish, salah satu sensasi pop terbesar dalam dekade terakhir, adalah penduduk asli yang film konsernya pada tahun 2021 berjudul “Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles.”


Snoop Dogg, yang benar-benar menjadi kesayangan internet dalam perannya sebagai pembawa acara NBC selama Olimpiade Paris, berasal dari Long Beach dan identik dengan rap Pantai Barat. The Chili Peppers muncul dari kancah punk L.A. pada tahun 1980an. Hit band ini pada tahun 1999 “Californication” adalah lagu kebangsaan untuk susu, madu, buah-buahan dan kacang-kacangan yang ditampung di Los Angeles.

Pada akhir Upacara Penutupan hari Minggu, Walikota Los Angles Karen Bass akan menerima Obor Olimpiade dan membawanya pulang sekembalinya dari Paris. Mulai minggu depan, kota Los Angeles memiliki waktu tiga tahun 11 bulan untuk mempersiapkan Olimpiade Musim Panas, yang dijadwalkan berlangsung dari 14 Juli hingga 30 Juli 2028. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *