Berpisah dengan Epic, Camila Cabello Bergabung dengan Interscope Records

Camila Cabello. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Camila Cabello telah berpisah dengan Epic Records dan menandatangani kontrak dengan Interscope. Penyanyi pop itu telah merilis tiga album studio dalam empat tahun dengan label Sony Music, yang terbaru merilis “Familia” pada bulan April. Dua rilisan pertamanya, “Camila” 2018 dan “Romance” 2019, keduanya mendapatkan platinum bersertifikat oleh RIAA, menandai penjualan lebih dari 1 juta unit di AS.


Dikutip dari Variety, Kamis (22/9/2022), di Interscope, yang dimiliki oleh Universal Music Group, Cabello yang berusia 25 tahun bergabung dengan daftar artis yang mencakup Lady Gaga, Blackpink, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, Selena Gomez dan banyak lagi.

Epic telah menjadi rumah bagi Cabello sejak dia pertama kali tiba di label tersebut pada tahun 2013 melalui kemitraannya dengan Syco Music milik Simon Cowell. Pada tahun yang sama dia dan mantan girl grup Fifth Harmony merilis EP debut mereka “Better Together”, naik dari posisi ketiga mereka di “The X-Factor” edisi AS.

Pada tahun 2017, Cabello mengumumkan kepergiannya dari girl grup tetapi tetap bersama Epic Records untuk album debut solo dan self-titled pertamanya.

Single Cabello saat ini, “Bam Bam,” menampilkan Ed Sheeran dan telah mencatat lebih dari 150 juta streaming sesuai permintaan, menurut data dari Luminate, dan penonton penayangannya mendekati 500 juta. Hits sebelumnya termasuk “Havana” dan “Never Be the Same” tahun 2017, “Senorita” 2019 (dengan Shawn Mendes) dan “Bad Things” 2016 (dengan Machine Gun Kelly).

Berbicara dengan Variety pada bulan April, Cabello mengungkapkan keinginannya untuk mandiri dalam hal musiknya. “Dengan beberapa album pertama, saya akan seperti, ‘Bagaimana menurutmu? Bagaimana menurutmu?’ dan sekarang saya tidak lagi mengirimkan musik saya ke banyak orang,” katanya.

“Jika saya tidak bisa berdiri di belakang (sebuah lagu) dan ingin menampilkannya, jangan dipadamkan, karena itu hanya akan berubah menjadi sesuatu yang aneh di mana saya tidak pernah ingin menyanyikannya lagi, dan itu semua karena saya tidak melakukannya. tidak mendengarkan diriku sendiri,” sambungnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.