Bank Pasar Jadi Bank Sukoharjo, Undi Hadiah Tabungan Simanis

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya saat menyerahkan bantuan CSR Bank Sukoharjo untuk sanggar inklusi saat acara pengundian hadiah Tabungan Simanis, Selasa (8/9/2020).

Sukoharjonews.com (Grogol) – PD BPR Bank Pasar yang sudah berganti nama menjadi PT BPR Bank Sukoharjo kembali menggelar undian hadiah untuk Tabungan Simanis di Wisma Boga Solo Baru, Selasa (8/9/2020). Pengundian hadiah Tabungan Simanis Bank Sukoharjo tersebut dihadiri Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya. Dalam kesempatan itu, Bupati berharap Bank Sukoharjo mampu berkontribusi mendukung perekonomian rakyat.



“Bank Sukoharjo saya harap memiliki peran strategis mendorong perekonomian masyarakat. Agar terus kerja profesional khususnya dimasa pandemi corona mampu berkontribusi mendukung perekonomian rakyat,” harap Bupati.

Sedangkan Dirut PT BPR Bank Sukoharjo, Maryanto menyampaikan, sejak berganti nama dari PD BPR Bank Pasar Sukoharjo menjadi PT BPR Bank Sukoharjo menjadi semangat baru dalam memberi layanan perbankan di Sukoharjo. Meski dalam situasi pandemi corona, Bank Sukoharjo masih membukukan kenaikan kenaikan aset dimana saat ini mencapai Rp106,7 miliar.

“Begitu juga untuk penyaluran kredit juga meningkat menjadi Rp68,525 miliar dan penghimpunan dana masyarakat juga naik menjadi Rp62,523 miliar,” jelasnya.

Maryanto juga mengatakan, saat ini Bank Sukoharjo juga dipercaya mengelola gaji perangkat desa. Untuk itu, Bank Sukoharjo meluncurkan sejumlah program pinjaman spesial untuk perangkat desa. Maryanto menyatakan ingin menjadi solusi perbankan masyarakat dengan sasaran lebih luas. Termasuk fokus UMKM dimasa pandemi ini.

Dalam kesempatan itu Maryanto menyampaikan jika nasabah Bank Sukoharjo lebih dari 4.000 nasabah. Untuk undian Tabungan Simanis periode 17 tahun 2019-2020, total hadiah sebesar Rp143 juta dengan hadiah utama lima unit sepeda motor. Saat pengundian, Bank Sukoharjo juga menyerahkan dana CSR untuk lima sanggar inklusi di Sukoharjo masing-masing menerima dana sebesar Rp3 juta. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed