Baksos Polisi Peduli Corona, Polres Beri Bantuan Penjaga Tempat Ibadah

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat menyerahkan bantuan paket sembako pada penjaga tempat ibadah, Senin (18/5/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Bakti sosial (baksos) polisi peduli Corona kembali dilaksanakan oleh Polres Sukoharjo. Kali ini, baksos menyasar penjaga tempat ibadah yang mendapatkan bantuan paket sembako. Jumlah paket sembako yang diberikan sebanyak 50 paket dimana baksos juga dilaksanakan di jajaran Polsek. Penyaluran bantuan baksos polisi peduli Corona dipimpin langsung Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Senin (18/5/2020).



“Bantuan kali ini kami berikan pada penjaga tempat ibadah yang melipuhi gereja, vihara dan pura,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, baksos polisi peduli Corona diberikan pada penjaga tempat ibadah yang mencapai 20 titik. Masing-masing gejera 13 titik, vihara dua titik, dan pura lima titik. Sedangkan 50 paket sembako tersebut diberikan pada penjaga gereja sebanyak 36 orang, penjaga vihara empat orang, dan penjaga pura 10 orang. Paket sembako yang dibagikan oleh Polres Sukoharjo berisi beras , minyak goreng 1 liter, mi instan, kecap, dan gula pasir.

Dalam situasi pandemi virus Corona saat ini, ujar Kapolres, semua elemen masyarakat harus saling bergotong royong, saling membantu satu sama lain. Pasalnya, dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh virus Corona sangat luar biasa. Kapolres juga mengatakan, dalam situasi seperti saat ini masyarakat agar mematuhi apa yang menjadi imbauan pemerintah untuk memutus rantai penularan virus Corona. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed