Asus ROG Phone 6 Batman Edition Diluncurkan, Ini Yang Perlu Anda Ketahui

Asus ROG Phone 6 Batman Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Bersamaan dengan seri ROG Phone 6D, Asus juga meluncurkan ROG Phone 6 Batman Edition. Seperti namanya, smartphone edisi khusus baru ini bertema salah satu pahlawan super paling populer dari rumah DC Comics.


Dikutip dari Gismochina, Rabu (21/9/2022), versi handset ini hadir dalam dua varian. Di Amerika Utara, perangkat ini didasarkan pada ROG Phone 6 yang menampilkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, sedangkan di seluruh dunia mendapatkan ROG Phone 6D dengan MediaTek Dimensity 9000 Plus SoC.

Mengenai desain, ada elemen yang berhubungan dengan Batman (termasuk lambang RGB Batman) di panel belakang handset. Selanjutnya, perangkat lunak berbasis Android 12 sangat bertema superhero. Muncul dengan layar kunci yang disesuaikan, wallpaper hidup, paket ikon, animasi pengisian daya, animasi buka kunci sidik jari, gaya AOD (Always-on Display), efek musik, dan banyak lagi.

Perangkat dikirimkan dalam kotak ritel khusus yang diisi dengan beberapa aksesori. Pembeli mendapatkan Aero Case yang disesuaikan, casing hard-shell, pengisi daya, kabel USB, ejektor SIM, dan proyektor mini lampu sorot Bat-Signal bertenaga USB Type-C yang keren.

Berbicara tentang harga, ASUS ROG Phone 6 Batman Edition berdasarkan ROG Phone 6D untuk seluruh dunia berharga 1.199 Euro atau sekitar Rp17,9 jutaan di Eropa. Ini akan tersedia untuk pembelian dalam beberapa minggu mendatang.

Sayangnya, perusahaan belum mengungkapkan harga ROG Phone 6 berbasis ROG Phone 6 Batman Edition yang ditujukan untuk AS dan Kanada. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.