Amazfit GTS 4 Mini, Masa Pakai Baterai Hingga 45 Hari, Harga Rp1,399 jutaan di Indonesia

Amazfit GTS 4 Mini. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Zepp Health telah meluncurkan Amazfit GTS 4 Mini beberapa waktu lalu. Jam tangan pintar ini menjadi resmi di AS dan juga secara global baru-baru ini. Jam tangan pintar membawa beberapa peningkatan dari GTS 2 Mini yang berhasil.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (13/9/2022), GTS 4 Mini akan tersedia dalam empat pilihan warna – Black, Flamingo Pink, Mint Blue, dan Moonlight White. jam tangan pintar ini dijual dengan harga tetap di 7.999 Rupee atau sekitar Rp1,39 jutaan di Indonesia.

Sebagai pengingat, Amazfit GTS 4 Mini mengemas layar AMOLED 1,65 inci. Ini adalah model pertama dalam seri GTS 4 dan panel AMOLED-nya 0,1 inci lebih besar dari GTS 2 Mini. Layarnya juga dilengkapi teknologi Always-on display.

Layar menekuk ke dalam bingkai jam tangan pintar dan ada satu tombol fisik pada jam tangan pintar.Amazfit GTS 2 Mini Smartwatch

Selain itu, jam tangan ini memiliki fitur pemantauan kesehatan dan kebugaran termasuk detak jantung dan SpO2, serta lebih dari 120 mode olahraga. Jam tangan pintar ini membenamkan baterai 270mAh di bawah kap yang dapat bertahan hingga 15 hari.

Saat perangkat dalam mode penghemat baterai, baterainya dapat diperpanjang hingga 45 hari yang cukup mengesankan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *