Amazfit GTR 4, Masa Pakai Baterai 14 hari dan Panggilan Bluetooth

Jam tangan pinter Amazfit GTR 4. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Jam tangan pintar Amazfit GTR 4 sudah dirilis di pasar global awal tahun ini. Namun, khusus jam tangan pintar ini baru diluncurkan di India. Sebelumnya, smartwatch ini diluncurkan global bersama GTS 4.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (17/9/2022), produk smart wearable baru pertama kali diluncurkan awal bulan ini bersama model GTS 4 di pasar global. Sekarang, penerus GTR 3 juga tersedia di India. Gadget baru ini memiliki layar AMOLED melingkar 1,43 inci GTR 4 yang memiliki resolusi 466 x 466 piksel.

Panel ini memiliki lapisan anti sidik jari dan kaca tempered juga untuk menawarkan perlindungan yang lebih baik terhadap goresan dan tetesan. Layar juga mendukung Always on Display.

Perusahaan ini menawarkan lebih dari 200 tampilan jam, yang dapat disesuaikan melalui aplikasi Zepp Health. GTR 4 berjalan pada Zepp OS 2.0, dengan UI baru yang dirancang untuk mengkonsumsi lebih sedikit daya. Berbicara tentang beberapa fitur terkait kesehatannya, perangkat ini menawarkan pelacakan detak jantung, pemetaan tidur, pemantauan stres, pelacakan tingkat oksigen darah SpO2, pemetaan siklus menstruasi, dan banyak lagi. Ini juga mendukung lebih dari 150 jenis mode aktivitas fisik yang berbeda.

Di bawah kap, Amazfit GTR 4 ditenagai oleh baterai 475mAh yang diklaim menawarkan masa pakai baterai 14 hari dengan sekali pengisian penuh. Fitur penting lainnya termasuk panggilan Bluetooth dan Deteksi Jatuh.

GTR 4 tersedia untuk dibeli di India dengan banderol harga 16.999 Rupee atau sekitar Rp3,1 jutaan. Meskipun, merek tersebut menawarkan jam tangan pintar hanya dengan 15.299 Rupee sebagai bagian dari penawaran pengantar. Saat ini produk terdaftar di situs web resmi Amazfit. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.