Album Mini Baru TXT Berisi Pengalaman Pribadi Para Aanggota

Boy group K-pop Tomorrow X Together (TXT). (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Boy group K-pop Tomorrow X Together (TXT) telah merilis beberapa album konsep di mana semua lagu terhubung untuk membentuk sebuah cerita. Band ini merilis album sejenis Friday, berisi lima lagu yang menggambarkan rasa sakit yang dialami oleh orang dewasa muda.


Dilansir dari Yonhap, Sabtu (28/1/2023), album mini kelima grup, “The Name Chapter: Temptation,” dengan hati-hati mengungkap kisah masa muda yang terombang-ambing di depan godaan untuk hidup di masa sekarang, menikmati kebebasan dan hiburan meskipun mereka tahu bahwa mereka harus tumbuh dewasa.

“Happy Fools,” sebuah lagu dari album yang menampilkan rapper Amerika Coi Leray, disusun bersama oleh anggota Yeonjun, dengan lirik yang ditulis bersama oleh kelima anggota.

Selama pameran media untuk album yang akan datang yang diadakan Kamis, kwintet tersebut mengatakan bahwa mereka datang untuk berpartisipasi dalam penulisan lirik karena produser BTS Bang Si-hyuk mengatakan bahwa lagu tersebut harus berisi kisah hidup mereka sendiri.


“Ada saat-saat dalam hidup setiap orang di mana kita terpelintir. Saya menulis lirik mencoba mengingat ‘masa kelam’ dalam hidup saya,” kata Beomgyu selama showcase di pusat konvensi COEX di Seoul selatan.

“Ini tentang orang bodoh yang bahagia yang menunda-nunda sesuatu untuk dilakukan karena seseorang membenci rutinitas hariannya yang berulang tanpa henti dan ingin tinggal di masa sekarang, bukan masa depan. Orang lain mungkin mengatakan Anda tersesat tetapi saya pikir itu baik untuk hidup hidup kadang-kadang menikmati saat ini.”

Memimpin album adalah “Sugar Rush Ride,” sebuah lagu pop dance alternatif yang menampilkan anak laki-laki yang menyerah pada godaan setan yang manis namun fatal.


“Devil by the Window,” “Tinnitus (Wanna Be a Rock)” dan “Farewell, Neverland” adalah tiga lagu lainnya yang termasuk dalam “Temptation.”

Ketua tim Soobin merekomendasikan para penggemar untuk mendengarkan lagu-lagu tersebut untuk mengikuti aliran perasaan dan emosi karakter.

“Temptation” adalah rilisan pertama band sejak album mini keempatnya, “minisode 2: Thursday’s Child.”

Album mini menjadi proyek grup paling sukses hingga saat ini. Itu menghabiskan total 14 minggu di chart album utama Billboard 200, di mana itu memuncak di No.4.


Dan album yang akan datang diharapkan untuk memecahkan rekor band sendiri, setelah mengamankan 2,16 juta kopi preorder pada hari Rabu, dua hari tersisa sebelum perilisan, menurut distributornya YG Plus. Jumlah tersebut melebihi penjualan kumulatif lebih dari 1,8 juta kopi untuk EP keempat band, “minisode 2: Anak Kamis”, berdasarkan Circle Chart, grafik penjualan musik tolok ukur Korea Selatan.

“Saya sangat terkejut dengan hasilnya. Saat itulah saya benar-benar menyadari bahwa kami menerima begitu banyak cinta. Saya berterima kasih kepada MOA karena telah memberi kami hasil yang sangat berharga,” kata Hueningkai.

MOA adalah nama basis penggemar grup tersebut. Adapun tujuan band untuk tahun ini, Yeonjun mengatakan dia akan memberi tahu dunia seperti apa grup TXT itu. Taehyun mengatakan tidak ada yang lebih baik daripada penggemar musik menikmati album grup. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *