Ahn Hyo Seop Kembali Muncul di “Dr. Romantic 3”

Ahn Hyo Seop Kembali Muncul di “Dr. Romantic 3” .

Sukoharjonews.com – Ahn Hyo Seop dikonfirmasi akan kembali membintangi drama Korea Dr. Romantic 3. Ia akan tetap berperan sebagai dokter bedah jenius dari Rumah Sakit Doldam, Seo Woo Jin.

Selain itu, aktor dan aktris lain yang akan berpartisipasi dalam Dr. Romantic 3 ini antara lain, Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn. Semuanya telah dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang.


Dikutip dari Soompi, pada Rabu (29/3/2023), di Musim 2, Ahn Hyo Seop memerankan ahli bedah jenius Seo Woo Jin, seorang dokter sinis yang tidak percaya pada kebahagiaan setelah menjalani kehidupan yang kurang mampu.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan bagaimana Seo Woo Jin telah berubah menjadi ahli bedah andal Rumah Sakit Doldam tiga tahun sejak akhir Musim 2. Seo Woo Jin terlihat lebih dewasa dan terampil saat melakukan operasi, dan tatapannya mengingatkan pada Dr. Han Suk Kyu) dan tekadnya untuk menyelamatkan orang apapun yang terjadi.

Tim produksi “Dr. Romantic 3” membagikan, “Aktor Ahn Hyo Seop, yang tumbuh bersama dengan Seo Woo Jin, telah kembali dengan karakter seumur hidupnya. Mirip dengan bagaimana Seo Woo Jin menjadi dewasa dari tiga tahun lalu, aktor Ahn Hyo Seop juga mengejutkan semua orang dengan penampilan konsolidasinya.Harap nantikan Musim 3 sambil bertanya-tanya bagaimana perubahan Seo Woo Jin dalam tiga tahun terakhir.”
Sementara itu, “Dr. Romantic 3” akan tayang perdana pada 28 April pukul 10:00 malam KST sebagai tindak lanjut dari “Taxi Driver 2″ (cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *