Acer Umumkan E-Bike Ebii yang Ringan dengan Jangkauan 113 km dan Kecepatan Tertinggi 20 mph

Sepeda Listrik Acer. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Perusahaan PC Acer membuat terobosan ke pasar sepeda listrik dengan pengembangan e-bike ebii. Acer ebii adalah e-bike ringan yang dirancang untuk perkotaan dan dilengkapi dengan fitur AI yang dapat mempelajari preferensi pribadi pengendara. Ebii juga dapat berpindah gigi secara otomatis tergantung pada kondisi jalan untuk perjalanan perkotaan yang optimal.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (22/3/2023), Acer ebii memiliki berat hanya 35 pon atau 15,8 kg dan lebih ringan dari kebanyakan sepeda elektronik. Ia dapat mencapai kecepatan bantuan maksimum sekitar 32 km/jam (20 mph) dan jangkauan sekitar 113 km (70 mil).

Sepeda ini dapat terisi penuh dalam waktu 2,5 jam dan menariknya, power brick ini juga dapat digunakan untuk mengisi daya laptop atau ponsel Anda. Ebii memiliki aplikasi pendamping – aplikasi ebiiGO yang menyediakan informasi penggunaan baterai, rute yang direkomendasikan, dan pemeriksaan kecepatan. Anda juga dapat mengunci dan membuka kunci e-sepeda melalui aplikasi.


Sepeda juga akan mengunci secara otomatis setiap kali smartphone yang ditautkan tidak berada di dekat sepeda. Ada juga alarm anti maling di ebii, sebagai fitur keamanan tambahan.

Mekanisme canggih ebii juga mencakup sensor deteksi tabrakan, ban tanpa udara, dan lampu di segala arah. Detail rilis dan harga Acer ebii belum disediakan oleh OEM. Acer berharap dapat memberikan harga yang kompetitif untuk model tersebut sebagai pemain baru di pasar. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *