Abxylute Android Gaming Handheld Diluncurkan, Cek Harganya Disini

Abxylute Android Gaming. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Abxylute, pendatang baru di industri perangkat genggam game, baru-baru ini merilis konsol game pertamanya setelah menampilkannya dalam pratinjau dua bulan lalu. Konsol Abxylute Handheld berbasis Android dan memiliki kemampuan untuk menjalankan layanan streaming game seperti NVIDIA GeForce Now, Xbox Cloud Gaming, atau Steam Link.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (1/4/2023), konsol genggam Abxylute menampilkan layar IPS 7 inci dengan resolusi 1080p, rasio aspek 16:9, dan kecepatan refresh 60Hz. Layar mampu mencapai kecerahan puncak hingga 450 nits. Perangkat genggam gaming ini juga dilengkapi dengan joystick dan pemicu efek hall yang dapat dikonfigurasi, serta baterai 19Wh (5.200mAh) yang dinilai dapat bertahan hingga 8 jam streaming game.

Dengan berat 430g, Abxylute berjalan pada chipset MediaTek MT8365, yang menyediakan daya yang cukup untuk menjalankan judul Dreamcast dan N64 dengan lancar.

Abxylute saat ini tersedia untuk dipesan di Kickstarter dalam warna hitam atau putih, dengan RAM 4GB dan penyimpanan 32GB seharga USD189 atau Rp2,8 jutaan. Sebagai alternatif, pelanggan dapat memilih RAM yang sama tetapi dengan penyimpanan dua kali lipat seharga USD199 atau Rp2,9 jutaan.


Namun, harga saat ini merupakan bagian dari promosi Early Bird dan akan berakhir pada hari Jumat. Harga akan naik masing-masing menjadi USD209 atau Rp3,1 jutaan dan USD219 atau Rp3,2 jutaan setelah promosi berakhir. Semua SKU Abxylute dilengkapi dengan pelindung layar dan casing dan diharapkan mulai dikirim pada Mei 2023.

Dengan harga yang kompetitif dan perangkat keras yang mumpuni, Abxylute siap untuk membuat tanda di pasar perangkat genggam game. Perangkat ini diharapkan memberikan alternatif yang layak untuk Logitech G Cloud dan perangkat serupa lainnya di pasaran. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *