Mengintip Menu Diet Jennie BLACKPINK, Turun 10 Kg Seminggu

Diet turun 10kg dalam seminggu. (Foto : Instagram @dlwlma)

Sukoharjonews.com -Beberapa artis Korea membocorkan menu diet untuk tubuh ideal mereka. Ternyata makanan diet yang mereka makan cukup sederhana dan mudah didapat. Diet ala mereka juga terkenal dan banyak yang mengikutinya.


Dilansir dari CNBC, Senin (24/7/2023), menjaga tubuh tetap ideal sepertinya sudah kewajiban bagi para artis Korea Selatan ini. Sebagai public figure yang menjadi selalu menjadi sorotan, mereka selalu menjaga kesehatan dan penampilannya, salah satunya dengan diet.

1. IU
Diet IU cukup terkenal dan banyak diikuti. IU berhasil menurunkan berat badan 10 kg dalam seminggu. Menu diet yang dilakukan penyanyi cantik ini yaitu sarapan dengan satu buah apel, makan siang dengan satu ubi jalar, dan makan malam dengan secangkir protein shake.

2. Soyou SISTAR
Turun 8 kg dalam sebulan. Soyou mengaku melakukan diet yang ketat dan olahraga yang rutin. Untuk makan, penyanyi yang tergabung dalam girl group SISTAR ini makan ubi jalar untuk sarapan, tiga telur rebus dan sepotong roti untuk makan siang, dan kimbap untuk makan malam.

3. Bae Suzy
Menjadi dewi di Korea, ternyata Bae Suzy juga melakukan diet yang cukup ketat yang merubah penampilan tubuhnya kini. Untuk menu sarapan, ia akan makan dengan satu ubi jalar, dada ayam, dan susu rendah lemak. Untuk makan siang ia mengkonsumsi nasi merah dan salad, dan makan dua ubi jalar untuk makan.


4. Kang Min-Kyung
Kang Min-Kyung merupakan anggota dari duo Davichi. Ia mengaku sangat menyukai makanan manis, seperti pastry manis. Namun, ia terkejut melihatnya saat dirinya debut dan pertama kali di TV melihat tubuhnya sendiri. Ia akhirnya memutuskan diet.

Menu diet yang dilakukan adalah, untuk sarapan, ia akan makan satu ubi jalar, secangkir susu rendah lemak dan salad dada ayam. Untuk makan siang, ia akan makan siang dengan satu ubi jalar, satu buah apel, dan secangkir susu rendah lemak. Lalu, ia akan makan malam dengan tiga buah tomat ceri dan satu buah ubi jalar.

5. Kang So-Ra
Kang So-ra mengaku pernah memiliki berat badan hingga 72kg. Ia bertekad untuk hidup lebih sehat, itulah alasannya melakukan diet yang memangkas berat badannya hingga mencapai 48kg.

Menu diet yang dilakukan adalah Kang So-Ra akan sarapan dengan apel dan yogurt saja, semangkuk bubur labu, nasi merah dan sayuran untuk makan siang, dan satu ubi jalar, selada, dan selembar roti untuk makan malam.

6. Jennie ‘’BLACKPINK”
Jennie melakukan diet dengan menghitung asupan kalori per kali makannya. 1.000 kalori untuk Hari pertama, hari kedua 500 kalori, hari ketiga 900 kalori, dan hari keempat 600 kalori.

Diet yang dilakukan Jennie memiliki aturan untuk makan jangan terburu-buru, makan harus 3 kali sehari, menjaga asupan gula dan garam, minum air putih 2 liter per hari, serta makan makanan yang sehat.(patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *