TV Samsung 83-inch Class OLED 4K Resmi Dijual, Segini Harganya

TV OLED Samsung Class 83 Inci. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung baru saja meluncurkan model TV premium baru dari jajaran TV OLED 2023-nya. Ini adalah TV OLED Kelas 83 inci baru, yang hadir sebagai varian teratas dan terbesar dari jajaran TV OLED baru.


Spesifikasi TV OLED Samsung Class 83 Inci
Dilansir dari Gizmochina, Jumat (14/7/2023), bagi mereka yang tidak sadar, raksasa teknologi Korea Selatan itu sebelumnya telah mengumumkan TV OLED S90C dan S95C awal tahun ini. Kini, model S90C dijual dalam varian baru 83 inci yang mempertahankan teknologi panel QD-OLED dari saudara kandungnya yang lebih kecil.

Layar menawarkan kecepatan refresh 144Hz, resolusi 4K, HDR bertenaga AI, Dolby Atmos, dan banyak lagi. Karena model baru ini bukan bagian dari S95C, TV besar baru ini tidak menampilkan desain yang membuatnya tampak hampir mulus dengan dinding.


Namun berkat tampilannya yang tinggi, Anda masih harus membayar label harga premium yang menggiurkan sebesar USD5.400 atau Rp80,8 jutaan. Kelas 83 inci berjanji untuk menawarkan “warna hitam murni, kontras tanpa batas, dan warna-warna cerah”. Ini semua ditenagai oleh prosesor Samsung Neural Quantum. Selain itu, ia tetap menawarkan desain LaserSlim yang membuat bezel tampak tidak berarti.

TV baru ini juga dilengkapi dengan Samsung SolarCell Remote, yang dapat diisi dayanya melalui cahaya buatan dan alami serta gelombang RF. Remote ini tidak memerlukan baterai apa pun, yang membantu mengurangi limbah elektronik. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *