Infinix Note 30i Diluncurkan dengan Helio G85, Tiga Kamera 64MP, Pengisian Daya 33W

Infinix Note 30i. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Infinix diperkirakan akan mengumumkan beberapa smartphone bermerek Note 30 bulan ini. Bahkan, Infinix Note 30i sudah resmi tanpa gembar-gembor. Perangkat tersebut sekarang terdaftar di situs web perusahaan dengan semua spesifikasi dan gambarnya. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga maupun ketersediaan perangkat tersebut.


Spesifikasi dan fitur Infinix Note 30i
Dilansir dari Gizmochina, Kamis (18/5/2023), Infinix Note 30i memiliki layar AMOLED 6,6 inci dengan punch-hole yang diposisikan di tengah. Perangkat ini menawarkan resolusi FHD+, kecepatan sampling sentuh 180Hz, dan kecepatan refresh 60Hz. Ponsel ini menawarkan rasio layar-ke-tubuh 92 persen.

Di bawah tenda, Infinix Note 30i menampilkan chipset Helio G85 dan RAM 8 GB. Perangkat ini dilengkapi dengan penyimpanan internal hingga 256 GB. Itu sudah dimuat sebelumnya dengan OS Android 13, yang dilapisi dengan XOS Infinix.


Note 30i dilengkapi dengan speaker stereo ganda yang ditenagai oleh JBL. Ini menampung baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Dengan fitur reverse charging, Note 30i bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain.

Note 30i dilengkapi dengan kamera 16 megapiksel untuk memotret selfie. Di bagian belakang, ia memiliki kamera utama 64 megapiksel dan dua kamera yang tidak diketahui. Untuk keamanan, ia memiliki pemindai sidik jari yang menghadap ke samping. Terakhir, ia menawarkan ketahanan debu dan percikan dengan rating IP53.


Harga Infinix Note 30i belum dapat dikonfirmasi. Jika tersedia, pembeli akan bisa mendapatkannya dalam nuansa seperti Obsidian Black, Variable Gold, dan Impression Green.

Laporan mengungkapkan bahwa seri Infinix Note 30 mencakup beberapa model, seperti Note 30, Note 30 5G, dan Note 30 VIP. Model-model ini dikatakan ditenagai oleh chipset Helio G99, Dimensity 6080, dan Dimensity 8050. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *