Quentin Tarantino Mengonfirmasi Adam Sandler Adalah Pilihan Utama ‘Inglorious Basterds’

Inglorious Basterds. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Quentin Tarantino mengkonfirmasi rumor lama tentang Adam Sandler dan “Inglorious Basterds” selama penampilan terbarunya di podcast “Club Random” Bill Maher. Bergabung dengan pembawa acara Maher dan rekan wawancara Judd Apatow, Tarantino akhirnya mencatat dengan mengatakan dia menulis peran Sersan Donny “The Bear Jew” Donowitz untuk Sandler. Apatow telah mengunci Sandler untuk syuting “Funny People”, yang berarti impian Sandler Tarantino tidak pernah terwujud.


“(Judd dan saya) bertemu satu sama lain melalui Adam Sandler selama saya membuat ‘Little Nicky,’” kata Tarantino, merujuk pada cameo-nya dalam komedi Sandler tahun 2000.

“Saya seperti bergaul dengan kru itu untuk sementara waktu. Kami pergi ke banyak hal yang berbeda bersama-sama. Tetapi juga ‘Freaks and Geeks’ baru saja mengudara atau sedang dalam perjalanan untuk mengudara dan saya telah melewatkannya, tetapi seluruh penonton ‘Happy Madison’ itu seperti orang gila karenanya.”

“Saya merasa tidak enak karena ketika saya melakukan ‘Funny People’ dengan Sandler, saya tidak menyadari bahwa itu adalah waktu yang tepat Anda mencoba menggunakan dia untuk ‘Inglorious Basterds’,” potong Apatow.

“Jelas dia seharusnya melakukan milikmu karena semuanya,” jawab Tarantino. “Maksudku, kamu mulai dengan kaset video sialan kalian sebagai anak-anak. Tapi ya, Beruang Yahudi akan… Saya menulis Beruang Yahudi untuk Adam Sandler. Ketika saya sedang melakukan ‘Little Nicky,’ dia mengatakan kepada saya seperti, “Ya ampun, saya bisa memukuli Nazi dengan kelelawar? Skrip sialan! Luar biasa! Aku tidak sabar menunggu! Aku tidak sabar menunggu!” Dia seperti memberi tahu setiap pria Yahudi, “Saya akan memerankan pria yang memukuli Nazi dengan tongkat sialan ini.”


Tarantino dan Apatow ingin memfilmkan film mereka pada waktu yang sama, dan Apatow telah membuat Sandler setuju untuk membintangi “Funny People” satu setengah tahun sebelum dimulainya produksi. Sandler tidak akan bisa membintangi “Inglorious Basterds”, tetapi menemukan penggantinya tidaklah mudah bagi Tarantino.

“Ini masalahnya. (Judd) menyelesaikan semua orang Yahudi yang baik (untuk ‘Funny People’),” kata Tarantino. “Itulah masalahnya. Seth Rogen dan semua orang Yahudi yang baik melakukan ‘Funny People.’ Saya membunuh Hitler dengan tongkat bisbol dan tidak ada orang Yahudi yang baik tersedia! David Krumholtz, tidak ada! Semua orang Yahudi yang baik semuanya terbungkus! Saya melakukan fantasi laki-laki Yahudi!”

Tarantino akhirnya memilih teman lamanya Eli Roth untuk peran tersebut. Episode podcast lengkap “Club Random” Maher dengan Tarantino dan Apatow akan tersedia pada 18 Desember. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *