Adegan End-Credits “Black Adam” Bocor di Media Sosial, Twitter dan TikTok Menghapusnya

Adegan kredit akhir film “Black Adam” bocor di media sosial. (Foto: Variety)

SPOILER ALERT: Kisah ini merujuk pada pengungkapan utama yang termasuk dalam adegan kredit akhir untuk “Black Adam.”

Sukoharjonews.com – Seperti yang sering terjadi, cuplikan dari “Black Adam” Dwayne Johnson – khususnya, adegan kredit akhir film superhero DC dengan pengungkapan yang sangat spoiler – telah bocor ke platform media sosial.


Dikutip dari Variety, Jumat (14/10/2022), ada sedikit “anjing menggigit manusia” tentang ini. Kebocoran seperti itu sering terjadi secara online. Namun, adegan kredit akhir, yang telah bocor seminggu sebelum rilis teater film Warner Bros, 21 Oktober, merusak salah satu alasan utama orang mungkin ingin membeli tiket untuk melihat “Black Adam” di bioskop.

Beberapa posting yang muncul Kamis di Twitter dan TikTok termasuk video dengan adegan “Black Adam”. Twitter mengkonfirmasi kepada Variety bahwa mereka “menghapus konten sesuai dengan aturan kami,” menurut perwakilan perusahaan. Seorang juru bicara TikTok juga mengatakan telah menarik video “Black Adam” karena melanggar pedoman aplikasi yang melarang memposting materi berhak cipta.

Posting di Twitter dengan video spoiler dihapus menunjukkan bahwa Warner Bros mengajukan keluhan hak cipta agar rekaman itu ditarik. “Media ini telah dinonaktifkan sebagai tanggapan atas laporan dari pemilik hak cipta,” bunyi pesan di unggahan tersebut.

Inilah yang diungkapkan video: Henry Cavill sebagai Superman, melangkah keluar dari selubung asap, menghadapkan Black Adam Johnson dan berkata, “Sudah lama sejak siapa pun membuat dunia ini gugup” – menandakan entri masa depan ke DC Universe yang akan mengadu keduanya.


Johnson telah vokal menjelang rilis film tentang keinginan untuk membawa Black Adam ke layar lebar dalam film mandiri untuk karakter hanya agar suatu hari dia bisa membuat film Black Adam vs Superman. Dia mengulanginya dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight di pemutaran perdana film di New York City hari Kamis.

“Saya dapat memberi tahu Anda bahwa seluruh tujuan dan inisiatif Black Adam adalah untuk membangun DC Universe dengan memperkenalkan tidak hanya Black Adam, tetapi seluruh JSA (Justice Society of America),” katanya kepada ET.

Johnson melanjutkan, “Jadi, selama bertahun-tahun, penonton sangat bersemangat dan vokal – kami telah menetapkan Black Adam sebagai kekuatan paling kuat dan tak terbendung di planet kita. Tetapi para penggemar sangat bersemangat tentang … ‘Di mana kekuatan paling tak terbendung di alam semesta? Di mana dia?’ Yah… kita semua berjuang untuk saat ini, jadi saya akan mengatakan ini: Selamat datang di rumah.”

Juga di pemutaran perdana New York, dalam sebuah wawancara dengan Variety, produser “Black Adam” Dany Garcia, yang merupakan salah satu pendiri Seven Bucks Productions dengan Johnson, menggoda proyek masa depan untuk karakter tersebut: Fans “akan menemukan telur Paskah, dan mereka ‘akan melihat kredit akhir yang berbicara tentang apa yang telah terjadi di masa lalu tetapi mengakui apa yang akan datang.”

Selain Johnson dalam peran utama, “Black Adam” dibintangi oleh Aldis Hodge, Noah Centineo, Sarah Shahi, Marwan Kenzari dan Pierce Brosnan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *