Detail Kamera Telefoto Periskop 200MP Xiaomi 15 Ultra dan Jangka Waktu Peluncurannya

Xiaomi 15 Ultra. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Seri Xiaomi 15 mencakup tiga model andalan, yakni Xiaomi 15, 15 Pro, dan 15 Ultra. Ketiga ponsel tersebut diharapkan menampilkan chipset Snapdragon 8 Elite. Meskipun model standar dan Pro diperkirakan akan debut akhir bulan ini, model Ultra diperkirakan akan muncul pada kuartal pertama tahun 2025.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (15/10/2024), meskipun 15 dan 15 Pro adalah produk andalan yang berfokus pada kamera, model Ultra diharapkan menawarkan pengalaman fotografi yang lebih baik. . Laporan mengklaim bahwa itu akan dilengkapi dengan kamera telefoto periskop 200 megapiksel. Bocoran baru yang muncul di Weibo telah membocorkan lebih banyak informasi mengenai kamera ini.

Laporan mengklaim bahwa Xiaomi 15 Ultra akan dilengkapi dengan kamera telefoto periskop Samsung ISOCELL HP9 200 megapiksel. Kamera zoom periskop yang sama juga tersedia di Vivo X100 Ultra, yang memulai debutnya awal tahun ini di Tiongkok.

Seperti yang terlihat pada tangkapan layar di atas, meskipun keterangan rahasia telah membocorkan detail kamera ponsel yang akan datang, dia belum menyebutkan namanya. Namun, kemungkinan besar, yang dia maksud mungkin adalah Xiaomi 15 Ultra.

Bocorannya mengungkapkan bahwa kamera telefoto periskop 200 megapiksel akan menawarkan panjang fokus 100mm, aperture f/2.6, dan zoom optik 4,3x. Pembocor tidak membagikan informasi apa pun mengenai spesifikasi lainnya.

Laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Xiaomi 15 Ultra akan menampilkan kamera utama LYT-900 50 megapiksel satu inci dengan dukungan OIS, lensa ultra lebar Sony IMX858 50 megapiksel, dan kamera telefoto Sony IMX858 50 megapiksel. Meskipun 15 Ultra akan menampilkan kamera telefoto periskop baru, kamera lainnya identik dengan yang ada pada Xiaomi 14 Ultra.

Selain membocorkan detail kamera periskop, DCS juga mengisyaratkan jangka waktu peluncuran Xiaomi 15 Ultra. Menurut informasinya, perangkat tersebut rencananya akan diluncurkan setelah Tahun Baru Imlek, dengan perkiraan rilis pada Februari atau setidaknya pada kuartal pertama tahun 2025. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *