Hal yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Saat Mengunjungi Segovia

Hal yang tidak bisa Ada lewatkan saat mengunjungi segovia.(Foto: lovely planet)
2

Sukoharjonews.com – Segovia adalah salah satu tempat yang membuat Anda percaya pada dongeng. Tempat ini memaksa Anda untuk duduk dan berpikir tentang dorongan dan tekad manusia untuk membangun berbagai hal seperti saluran air Romawi, katedral Gotik raksasa, dan benteng elegan di lereng gunung.


Dikutip dari City Life Madrid, pada Rabu (18/9/2024), berikut hal yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi Segovia:

1. Makan Cochinillo Asado yang Terkenal
Jika Anda terbuka untuk mencoba hal-hal baru dan menyelami sisi kuliner suatu budaya, maka ini adalah hidangan yang tidak boleh Anda lewatkan! Cochinillo adalah babi guling yang dipanggang hingga lembut dan renyah sempurna, disajikan utuh dengan berbagai lauk. Sebagai hidangan khas Kastilia, hidangan ini wajib Anda coba saat mengunjungi Segovia! Untuk menikmati yang terbaik dari kota ini, buat reservasi di El Sitio , Restaurante Lazaro , dan Restaurante San Miguel.

2. Temukan Casa de Picos yang Aneh
Mirip dengan Casa de Conchas di Salamanca, Casa de Picos (atau House of Peaks) adalah bangunan yang sangat unik dengan fasad yang ditinggikan di pusat bersejarah Segovia. Dibangun pada abad ke-15, bangunan ini dulunya merupakan rumah bagi gubernur Segovia. Sekarang, bangunan ini beroperasi sebagai Sekolah Tinggi Seni dan Desain serta menjadi tempat penyelenggaraan pameran seni yang dapat dikunjungi pada hari-hari tertentu.


3. Minum di Plaza Mayor
Plaza Mayor di Segovia tidak semegah yang ada di kota-kota seperti Madrid dan Salamanca, tetapi sebagai alun-alun utama kota, di sinilah semua kegiatan berlangsung. Dikelilingi oleh bangunan bersejarah, kafe-kafe menawan, dan balai kota abad pertengahan, alun-alun ini adalah tempat yang tepat untuk singgah untuk minum kopi, minum anggur, menikmati tapas, atau menikmati camilan manis. Percayalah kepada kami ketika kami mengatakan bahwa bersantai dengan minuman yang nikmat sambil melihat keramaian kota di sekitar Anda adalah sesuatu yang wajib dilakukan ketika Anda mengunjungi Segovia!

4. Berbelanja Oleh-oleh Lokal
Seperti semua kota kecil, Segovia memiliki banyak toko kecil yang dipenuhi suvenir khas yang mungkin ingin dibeli wisatawan. Mulai dari tas jinjing dan kartu pos hingga topi bisbol dan magnet. Namun, jika Anda mencari suvenir asli Segovia, pastikan Anda mencari barang-barang seperti keramik buatan tangan yang tidak dicat untuk memasak dan menyajikan anggur, keranjang/tas anyaman tangan, dan, anehnya, kacang putih khas Segovia (judión Granja)

5. Kunjungi Casa del Sol
Di seberang Alcazar de Segovia yang terkenal, Anda akan menemukan Museum resmi Segovia – yang secara resmi disebut Casa del Sol . Museum ini terletak di dalam bangunan bersejarah dan menawarkan pameran yang kaya akan warisan, sejarah, dan budaya daerah tersebut. Dengan berbagai macam benda arkeologi dan harta karun artistik yang berasal dari era Romawi yang dipamerkan untuk para pengunjungnya.


6. Berhenti di El Escorial
Secara teknis ini bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan di Segovia, tetapi merupakan hal yang sangat umum dilakukan baik dalam perjalanan Anda ke Segovia dari Madrid maupun dalam perjalanan pulang! El Escorial adalah kota yang indah dan rumah bagi salah satu bangunan terpenting di seluruh negeri – Biara San Lorenzo di El Escorial. Biara ini dulunya merupakan kediaman resmi kerajaan dan merupakan tempat peristirahatan resmi seluruh garis keturunan Spanyol dari dinasti kerajaan Habsburg dan Bourbon.(cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *