Honor MagicBook Art 14, Ini Adalah Laptop Pertama di Dunia dengan Layar OLED Peredupan PWM 4320Hz

Honor MagicBook Art 14. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor secara resmi telah meluncurkan tambahan terbarunya pada seri MagicBook, Honor MagicBook Art 14, pada konferensi pers hari ini. PC AI ultra-tipis ini menawarkan desain ramping dan fitur mengesankan, menyasar pengguna yang mengutamakan portabilitas dan kinerja. Mari kita lihat detailnya di sini.


Spesifikasi Honor MagicBook Art 14
Dikutip dari Gizmochina, Senin (15/7/2024), desain adalah fokus utama laptop ini, seperti yang bisa Anda ketahui dari namanya. Honor telah membuat MagicBook Art 14 dengan material kelas luar angkasa, menjadikannya sangat ringan dengan berat 1,03kg (2,27 lbs) dan tebal hanya 1cm.

Meskipun profilnya ramping, ia mengemas baterai 60Wh yang menawarkan masa pakai baterai hingga 9,5 jam dengan sekali pengisian daya. Anehnya, Honor juga tidak berhemat pada opsi I/O —laptop ini dilengkapi serangkaian port lengkap seperti Thunderbolt 4, USB-C yang berfungsi penuh, USB-A 3.2, HDMI 2.1, dan jack headphone 3.5mm.

Inti dari laptop ini adalah layar sentuh OLED 14 inci dengan resolusi 3,1K dan kecepatan refresh 120Hz yang mulus. Layarnya memiliki kecerahan puncak 700 nits dan mencakup 100% gamut warna DCI-P3 untuk reproduksi warna yang akurat.


Yang paling menonjol dari semuanya, Honor MagicBook Art 14 adalah laptop pertama di dunia yang dilengkapi teknologi peredupan PWM frekuensi ultra-tinggi 4320Hz untuk meminimalkan layar berkedip dan ketegangan mata.

Dari segi performa, Anda dapat memilih di antara dua opsi prosesor: Intel Core Ultra 5 dan Core Ultra 7. Dan meskipun merupakan ultrabook, Honor telah berhasil menyertakan kipas ganda untuk pembuangan panas. Opsi memori mencakup RAM hingga 32GB dan penyimpanan 1TB.

Perusahaan ini juga menawarkan serangkaian fitur AI dengan MagicBook Art 14. Ini termasuk pencarian cerdas AI, Q&A pengetahuan AI, ringkasan dokumen AI, dan fitur audio dan video bertenaga AI seperti pengenalan pemandangan, pemisahan objek suara, penghapusan kebisingan latar belakang, dan pengurangan kebisingan dua arah.


MagicBook Art 14 memprioritaskan privasi pengguna dengan kamera magnetik “Smart Eye”, memungkinkan pengguna menutupi kamera secara fisik saat tidak digunakan untuk keamanan tambahan. Di bagian audio, laptop ini dilengkapi enam speaker kelas profesional ditambah dengan algoritma audio spasial yang dikembangkan sendiri oleh Honor.

Harga dan Ketersediaan
MagicBook Art 14 hadir dalam dua pilihan warna: Sunrise Impression dan Summer Olive. Harganya mulai dari 7.999 Yuan atau Rp17,7 jutaan untuk varian dengan chip Intel Core Ultra 5, RAM 16GB, dan penyimpanan 1TB. Ada juga varian memori 32GB dengan konfigurasi yang sama, yang berharga 8.499 Yuan atau Rp18,8 jutaan.

Model Core Ultra 7 tersedia dalam konfigurasi tunggal 32GB/1TB seharga 9.499 yuan atau Rp21 jutaan . Anda dapat membeli laptop dari situs resmi Honor di China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *