8 Film Terbaik Shah Rukh Khan yang Mempunyai Rating Terbaik

Shah Rukh Khan. (Foto: Lifepal)

Sukoharjonews.com – Bagi penggemar India atau bukan, pasti setuju bahwa aktor Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor terbaik Bollywood. Paling tidak setiap orang pasti pernah menonton salah satu filmnya melalui media apa saja.


Julukannya sebagai “King of Bollywood” sangatlah tepat jika melihat deretan film-filmnya yang sukses komersial dan juga membuat dirinya berkali-kali meraih penghargaan.

Seiring kesuksesan film perdananya, dimana dia baru muncul di pertengahan film, membuat dirinya mulai dipercaya untuk berperan sebagai aktor utama di film-film yang kemudian sangat sukses bukan hanya di India tetapi juga ke seluruh dunia.

Mengutip dari Swirlster, Sabtu (4/2/2023), berikut film-film Shah Rukh Khan dengan rating tertinggi di IMDb:

1. Swades
Di posisi teratas di IMDb adalah Swades. Dirilis pada tahun 2004, film ini mengikuti NRI saat ia mengunjungi kembali tanah airnya dan menemukan kembali akarnya. Ini memiliki peringkat 8,2 pada 10.


2. Chak De! India
Film Shah Rukh Khan tahun 2007 tentang patriotisme dan kesetiaan di latar belakang industri hoki wanita akan hadir berikutnya. Ini memiliki peringkat 8,1 pada 10.

3. Diwale Dulhania Le Jayenge
Film tahun 1995 itu cukup ikonik untuk memberi Raja Khan gelarnya sebagai pahlawan romantis dan berlari selama bertahun-tahun memecahkan rekor di box office. Ini memiliki peringkat 8 dari 10.

4. My Name is Khan
Shah Rukh mengangkat topik rumit tentang terorisme dan penyakit mental dalam film tahun 2010 ini. Ini memiliki peringkat 7,9 pada 10.


5. Kal Ho Naa Ho
Dalam drama romantis ini, Shah Rukh Khan berperan sebagai Aman Mathur, seorang pria karismatik yang penuh rahasia. Ini juga memiliki peringkat 7,9 pada 10.

6. Veer Zaara
Hit tahun 2004 lainnya dari sang bintang, romansa lintas negara Romeo dan Juliet-esque berada tepat di ruang kemudi Shah Rukh. Ini memiliki peringkat 7,8 pada 10.

7. Hai Rama
Dirilis pada tahun 2000, SRK membahas topik-topik rumit tentang pemisahan dan masalah keluarga dalam film ini. Ini juga memiliki peringkat 7,9 pada 10.


8. Kabhi Haan Kabhi Naa
Salah satu filmnya yang paling awal, pesona SRK dalam film romantis tahun 1994 adalah salah satu alasan dia menjadi pahlawan romantis terbesar pada masanya. Ini memiliki peringkat 7,6 pada 10.

Demikian beberapa film-film Shah Rukh Khan yang banyak diminati menurut IMDb. Sementara itu, bagi para penggemar Shah Rukh Khan, silakan mengunjungi bioskop terdekat, karena saat ini film Shah Rukh Khan yang berjudul Pathaan sedang tayang di bioskop. (cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *