70mai Dash Cam Omni dengan GPS Bawaan Diluncurkan, Cek Harganya

70mai Dash Cam Omni. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Mitra rantai ekologi Xiaomi 70Mai telah meluncurkan 70mai Dash Cam Omni di AS dan Kanada. Kamera dasbor 1080p dilengkapi dengan deteksi gerakan AI, GPS bawaan, dan penyimpanan 128GB. Ini juga memiliki fitur deteksi tabrakan dan memiliki rekaman darurat buffered total 15 detik. Kamera dasbor baru sedang diiklankan sebagai produk pertama dari jenisnya dan menawarkan tampilan 360 derajat ke sekeliling.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (31/3/2023), Dash Cam Omni menggunakan rakitan optik dengan sensor gambar tunggal yang mendukung FOV 140 derajat dan tampilan putar 340 derajat. Omni memiliki sistem ADAS yang disempurnakan yang secara akurat mengidentifikasi pejalan kaki dan pengendara. Ini juga dilengkapi kontrol suara yang cerdas dan tampilan luar biasa yang tak tertandingi di kelasnya.

Kamera dapat menangkap video 1080p berkualitas tinggi bahkan dalam situasi pencahayaan yang sulit. Ini menampilkan mode perekaman Time-lapse dan Loop, serta perekaman darurat buffer 15 detik sebelum dan sesudah benturan.


Penyimpanan internal 128GB yang besar dari 70mai Dash Cam Omni berarti Anda tidak memerlukan kartu microSD tambahan. Kamera juga memiliki mekanisme GPS bawaan untuk pemantauan rute yang lebih baik. Aplikasi seluler pendamping dari Dash Cam Omni tersedia di toko iOS dan Android. Paket ritel dasbor cam 70mai baru termasuk kabel listrik, satu stiker elektrostatis, satu charger mobil, linggis kabel, serta kamera.

Harga eceran untuk Dash Cam Omni di AS adalah USD199,99 atau Rp2,9 jutaan. Pelanggan dapat membeli Dash Cam Omni masing-masing melalui Amazon AS dan Amazon Kanada. Belum ada ketersediaan global dan detail harga untuk Dash Cam Omni saat ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *