Yamaha MT-15 2024 Resmi Diluncurkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Yamaha MT-15 2024. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Yamaha MT-15 dianggap sebagai motor telanjang lainnya yang terus populer. Sejak peluncuran pertama pada tahun 2018 dan kini pada tahun 2024, pabrikan telah memperbarui produknya dengan menyesuaikan warna pada motor baru. Ada 3 warna dan 3 gaya untuk dipilih.


Dikutip dari Greatbiker, Rabu (21/2/2024), MT-Series dianggap sebagai lini produk lain dengan penjualan tertinggi perusahaan. Pasalnya dengan banyaknya produk yang mencakup hampir semua segmen, mulai dari kakak seperti MT-09, MT-07, MT-03 dan yang termuda seperti MT-15 yang baru saja mendapat update produk baru. Berfokus pada peningkatan warna tubuh baru. Tersedia untuk dipilih sesuai dengan pedoman pengguna.

Yamaha MT-15 2024 masih menggunakan basic yang sama dengan model sebelumnya. Dengan desain motor sport telanjang yang modern. Tampil menonjol dengan lampu depan LED Mono-Focus yang menjadi ciri khas utama produk seri MT. Mobil ini juga dilengkapi dengan perlengkapan modern seperti shockbreaker depan inverted 37mm, shockbreaker belakang tunggal yang bekerja dengan swingarm belakang aluminium dan tampilan layar digital penuh.


Sedangkan untuk sistem transmisi motor hadir dengan mesin 155 cc, satu silinder, 4 katup, transmisi sport 6 percepatan, dan sistem injeksi cerdas berpendingin air. Dilengkapi dengan sistem katup variabel cerdas VVA, memberikan akselerasi luar biasa, merespons adrenalin secara instan.

Dengan sistem ASSIST & SLIPPER CLUTCH, kegembiraan hadir dengan percaya diri dengan sistem kopling. Membantu mengurangi gaya tarikan roda belakang saat melakukan perpindahan gigi ke bawah. Meningkatkan rasa percaya diri dalam setiap berkendara.

Sedangkan untuk update baru tahun 2024 ini akan terdapat tiga perubahan warna baru diantaranya Metallic Grey, Racing Blue dan Matt Black yang masing-masing warna memiliki sedikit keunikan. Dihiasi pelek berukuran 17 inci baik depan maupun belakang. Dengan nuansa warna yang berbeda-beda, misalnya Metallic Grey hadir dengan velg cyan Blue, warna yang kontras dengan warna utama abu-abu pada mobil.


Tambahkan fitur pada motor agar menonjol dan menarik perhatian. Sedangkan Racing Blue, warna yang mencerminkan kesan sporty khas merek Yamaha, hadir dengan warna pelek yang sama dengan bodinya. Tingkatkan kesan sporty tertinggi Diakhiri dengan warna Matt Black yang menekankan kesungguhan. Misterius namun menawan akan hadir dengan pelek hitam matte yang sangat cocok dengan motornya.

Sedangkan untuk harga jual resmi Yamaha MT-15 versi 2024 di Thailand, terdapat harga jual di situs utama perusahaan sebesar 101.000 Baht atau sekitar Rp43,7 jutaan. Belum ada informasi apakah motor ini juga akan mengaspal di Indonesia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *