Xiaomi Mijia Meluncurkan Desktop Study Lamp Pro dengan Penginderaan Radar 24GHz dan Peredupan Cerdas

Lampu Belajar Desktop Mijia Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah membuka kampanye crowdfunding untuk Mijia Desktop Study Lamp Pro di Xiaomi Youpin. Lampu belajar desktop baru hadir dengan beberapa fitur mengesankan termasuk penginderaan radar dan peredupan cerdas.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (2/9/2024), Mijia Desktop Study Lamp Pro memiliki desain minimalis berwarna putih dan menawarkan integrasi tanpa batas ke dalam rumah dengan gaya berbeda. Produk ini menggunakan desain kepala lampu dua tahap dengan penerangan lebih dari 300 lux. Memberikan penerangan yang cukup merata pada meja belajar berukuran 1,2 meter dengan 120 manik lampunya.

Manik-manik lampu dibiaskan melalui lensa untuk menghasilkan pembiasan sumber cahaya berlapis-lapis. Desainnya juga menghilangkan gambar hantu dan mengurangi bayangan tangan.

Manik-manik lampu LED memiliki suhu warna hingga 4000k dan indeks rendering warna Ra97. Manik-manik lampu LED spektrum penuh yang disesuaikan menawarkan pengurangan puncak cahaya biru untuk kenyamanan membaca. Ia memiliki tingkat pengecualian RGD untuk perlindungan bahaya cahaya biru dan dilengkapi dengan sertifikasi TUV SUD. Produk ini memenuhi standar sertifikasi kebersihan untuk mencegah miopia dan kondisi terkait baik untuk tua maupun muda.


Mijia Desktop Study Lamp Pro menggunakan teknologi peredupan DC yang ditingkatkan dan tidak memiliki kedipan yang terlihat, sehingga memberikan kenyamanan lebih bagi mata. Lampu desktop dilengkapi radar 24GHz yang dapat mendeteksi gerakan untuk memicu cahaya.

Setelah mendeteksi pergerakan, lampu akan menyala saat Anda duduk dan mati saat meninggalkan tempat duduk. Anda dapat mengaktifkan mode adaptif kecerahan untuk memantau perubahan cahaya sekitar dan menyesuaikan kecerahan dengan cerdas.

Harga
Harga crowdfunding MIJJIA Desktop Study Lamp Pro adalah 469 yuan atau Rp1 jutaan. Produk ini akan kembali ke harga aslinya yaitu 499 yuan setelah kampanye crowdfunding. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *