Xiaomi Mijia Luncurkan Pemanas Air Listrik Pintar Dual-gallon 60L S1

Pemanas Air Listrik Xiaomi Mijia Dual-gallon 60L. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pemanas Air Listrik Xiaomi Mijia Smart Dual-galon 60L S1 telah diluncurkan melalui crowdfunding. Pemanas air listrik Mijia baru memiliki kapasitas 60L dan mengadopsi desain tong datar empedu ganda yang sederhana. Ini fitur layar sentuh Lingxi besar dan mesin ganda 3200W. Mesin pemanas air bertenaga tinggi mampu memenuhi kebutuhan air panas seluruh keluarga.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (23/9/2023), pemanas air listrik ganda cerdas Xiaomi MIJIA 60L S1 memiliki dinding anti-listrik yang ditingkatkan dan diperluas serta sakelar pelindung kebocoran tiga kutub. Hal ini menjamin mandi yang aman bagi seluruh keluarga setiap saat.

Pemanas air ini memiliki tingkat keluaran air panas sebesar 80% dan ini lebih tinggi dari standar efisiensi energi nasional. Anda dapat menggunakan aplikasi MIJIA untuk mengontrol pemanas listrik dari jarak jauh di beberapa domain.


Pemanas air MIJIA Smart mendukung perlindungan antibakteri 99,99% dan menggunakan 840 tabung pemanas baja tahan karat. Ia juga memiliki batang magnesium dengan ketahanan ganda, pelat baja berkekuatan tinggi, dan panci bagian dalam enamel 850ºC.

Xiaomi menawarkan garansi mesin 5 tahun untuk pemanas listrik. Ia juga menawarkan untuk mengganti kandung kemih jika kebocoran diketahui dalam tahun pertama pembelian.

Pemanas Air Listrik Xiaomi MIJIA Smart Dual-gallon tersedia di Xiaomi Youpin seharga 1.399 Yuan atau Rp2,9 jutaan. Rincian tentang kampanye crowdfunding untuk pemanas MIJIA baru dan informasi ketersediaan global masih kurang saat ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *