Xiaomi Mijia Air Conditioner 2HP dengan Tingkat Efisiensi Energi Baru Diluncurkan

Xiaomi Mijia Air Conditioner 2HP. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan MIJIA Air Conditioner 2HP di China. AC ini hadir dengan harga eceran 3.199 Yuan atau Rp6,8 jutaan tetapi saat ini tersedia dengan harga peluncuran 2.899 Yuan atau Rp6,1 jutaan.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (21/5/2023), Model 2HP hemat daya AC MIJIA menggunakan efisiensi energi tingkat pertama yang baru, mencapai APF (Annual Performance Factor) sebesar 4,69. Ini berarti bahwa dibandingkan dengan efisiensi energi tingkat ketiga yang baru, ini dapat menghemat sekitar 380 kilowatt-jam listrik sepanjang tahun.

AC menawarkan kapasitas pendinginan pengenal 5000W dan kapasitas pemanas pengenal 6700W, sehingga cocok untuk ruang mulai dari 20 hingga 30 meter persegi. Ini menggabungkan teknologi konversi frekuensi DC penuh dan teknologi roda angin berdiameter besar untuk memberikan kinerja yang kuat dan menghasilkan volume udara yang tinggi. Selain itu, ini mendukung operasi rentang suhu yang luas.

AC Mijia memiliki saluran udara yang dikembangkan sendiri dan katup ekspansi elektronik efisiensi tinggi. Unit internalnya dilengkapi dengan kemampuan membersihkan sendiri pada suhu tinggi, yang mampu menghilangkan polusi yang tak terlihat. Melalui proses pembersihan menyeluruh dan teknologi pengeringan suhu tinggi, secara efektif menghilangkan bakteri yang menempel.

AC MIJIA baru dapat dikontrol dengan mudah menggunakan aplikasi MIJIA dan XiaoAi. Dengan aplikasi MIJIA, Anda dapat menyalakan dan mematikan AC dari jarak jauh, serta menyesuaikan berbagai pengaturan untuk mengontrol suhu sesuai dengan preferensi Anda. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar