Xiaomi Meluncurkan Printer 3D Mijia dengan Proses Curing Bawaan dan Pengirisan Bertenaga AI

Printer 3D Xiaomi Mijia. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi secara resmi meluncurkan printer Mijia 3D, printer 3D desktop dengan proses curing bawaan dan pemotongan bertenaga AI. Printer ini sekarang tersedia dengan harga 1.999 Yuan atau Rp4,2 jutaan, dengan harga perkenalan 1.899 Yuan atau Rp4 jutaan.


Dilansir dari Gizmochina, Printer 3D Mijia unik karena menggabungkan pencetakan dan pengawetan 3D ke dalam satu perangkat. Artinya, pengguna dapat mencetak dan melakukan proses curing pada model mereka dalam satu perangkat, tanpa harus membeli atau menggunakan peralatan curing terpisah. Printer ini sudah diratakan sebelumnya dan tidak memerlukan perakitan, sehingga pengguna dapat langsung mulai mencetak.

Xiaomi mengatakan sistem pengawetan printer dirancang khusus untuk struktur yang kompleks. Ia bekerja sama dengan bahan habis pakai khusus yang ramah lingkungan untuk memperkuat model cetakan lapis demi lapis, menjadikannya kuat dan stabil.


Printer Mijia 3D juga dilengkapi sistem manajemen konsumsi cerdas tingkat profesional. Sistem ini mencakup kompartemen kartrid bahan independen dengan pengumpanan dan pengembalian otomatis, sehingga menghilangkan kebutuhan pengisian dan daur ulang cairan secara manual.

Selain itu, sistem pemotongan bertenaga AI pada printer secara otomatis menyesuaikan parameter pencetakan, sehingga pengguna tidak perlu mempelajari pengetahuan pemotongan yang rumit.


Selain kemampuan mencetak dan menyembuhkan, printer Mijia 3D juga dilengkapi dengan rel panduan garis tunggal sumbu Z yang sangat stabil dan presisi tinggi, serta motor berdaya tinggi yang dapat disesuaikan. Hal ini memastikan printer dapat menghasilkan cetakan berkualitas tinggi secara konsisten. Demikian pula, ia dilengkapi dengan fitur pencucian internal dan telah lulus pemeriksaan keselamatan dan kualitas lingkungan.

Seperti disebutkan sebelumnya, harga perkenalan printer 3D Xiaomi Mijia adalah 1.899 Yuan atau Rp4 jutaan. Ini tersedia untuk dibeli di JD.com di daratan China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *