Xiaomi Meluncurkan Mesin Cuci Mijia Baru dengan Kapasitas 10kg, Penimbangan Fuzzy Cerdas, Cek Harganya

Mesin Cuci Xiaomi Mijia Super Clean. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi meluncurkan Mesin Cuci Mijia Super Clean model baru berkapasitas 10kg. Ini tersedia untuk dibeli di JD.com dengan harga reguler 1.199 yuan atau Rp2,5 jutaan. Namun, untuk waktu terbatas mulai tanggal 26 Agustus, dapat dibeli dengan harga peluncuran khusus sebesar 899 yuan atau Rp1,9 jutaan. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.


Spesifikasi Mesin Cuci Xiaomi Mijia Super Clean :
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (28/8/2024), mesin cuci kompak ini hadir dengan desain minimalis dan hanya memakan ruang seluas 0,3 meter persegi. Dilengkapi fitur penimbangan fuzzy cerdas, yang menyesuaikan ketinggian air berdasarkan berat pakaian, menghemat air dan energi sekaligus memastikan pembersihan menyeluruh.

Untuk menambah kenyamanan, mesin dilengkapi opsi mulai cepat yang dapat diaktifkan dengan menekan lama saat mesin mati. Selain itu, gabungan fungsi pembilasan dan pemerasan memungkinkan pemasukan, pembilasan, dan pengurasan air terjadi secara bersamaan, sehingga semakin meningkatkan proses pencucian.

Mesin cuci ini memiliki rasio pembersihan yang tinggi yaitu 1,2, dan Xiaomi mengklaim mesin ini dapat menghilangkan lebih dari 99% tungau, sehingga ideal untuk rumah tangga dengan kulit sensitif atau anak kecil.


Mesin ini juga menawarkan 10 mode pencucian khusus, termasuk pencucian cerdas sekali klik. Pengguna juga dapat memilih dari 8 ketinggian air yang berbeda, memungkinkan pengalaman mencuci khusus untuk berbagai jenis kain.

Drum mesin dirancang agar lembut pada kain halus, mengurangi risiko tersangkut, sementara filter serat yang ditingkatkan menangkap lebih banyak serat dan rambut dibandingkan model sebelumnya.

Mesin Cuci Mijia Super Clean memiliki kecepatan putaran 720rpm, efisiensi energi Level 2, dan beroperasi pada catu daya 220V~/50Hz. Berukuran 560x610x920 mm dan berat 28kg, dengan dimensi kemasan sedikit lebih besar yaitu 32,5kg. Selain itu, ini mencakup fungsi reservasi cerdas 24 jam untuk menjadwalkan cucian di luar jam sibuk. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *