Xiaomi Akan Meluncurkan Kompresor Udara Listrik Portabel 2 Pro Secara Global dengan Inflasi Ban 45 Detik

Kompresor Udara Listrik Portabel Xiaomi 2 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi akan merilis Kompresor Udara Listrik Portabel 2 Pro secara global, setelah pertama kali diluncurkan di China pada bulan Agustus. Kompresor Udara Listrik 2 Pro menawarkan peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya.

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (20/10/2024), perangkat ringkas ini dilengkapi baterai 2.500mAh, yang mampu mengisi hingga 16 ban mobil atau 30 ban sepeda jalan raya dalam sekali pengisian daya. Ini mengembang ban mobil 205/55 R16 dari 2,0 menjadi 2,5 Bar dalam waktu sekitar 45 detik, jauh lebih cepat daripada waktu inflasi model sebelumnya yang hanya dua menit.

Dapat memompa ban hingga kisaran tekanan 0,2 hingga 10,3 Bar atau 3 hingga 150 PSI dan beroperasi pada suhu antara -10°C dan 45°C.

2 Pro menawarkan lima mode inflasi untuk berbagai jenis dan ukuran ban, dengan pengaturan yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan tekanan tertentu. Secara otomatis berhenti setelah tekanan yang diinginkan tercapai, dan layar menunjukkan kemajuan waktu nyata.

Fitur utamanya mencakup lampu indikator multimode untuk peringatan dan penggunaan senter, port pengisian daya USB-C, dan desain yang ringkas dan portabel. Kompresor memiliki masukan terukur 5V⎓3A, energi terukur 27Wh, dan membutuhkan waktu sekitar 3,5 jam untuk terisi penuh. Perangkat ini berukuran sekitar 152 x 100 x 63 mm (tidak termasuk selang udara bertekanan tinggi).

Paket termasuk Kompresor Udara Listrik Portabel Xiaomi 2 Pro, adaptor katup Presta, katup jarum, tas penyimpanan, katup udara sambungan cepat, perpanjangan selang udara bertekanan tinggi, kabel pengisi daya Tipe-C, dan pengguna panduan.

Meskipun harga dan ketersediaannya belum dapat dikonfirmasi, diperkirakan harganya akan bersaing, mengikuti kisaran model sebelumnya yang seharga USD45 atau Rp696 ribuan. Di China, Air Compressor 2 Pro berharga 299 yuan atau Rp651 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *