Ragam  

Waspada, Update Kasus Corona Per 17 April, Positif Bertambah 1 Menjadi 9 Kasus

Waspada virus corona

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 17 April hari ini, kasus positif Corona naik menjadi sembilan kasus karena ada tambahan 1 positif. Belum dijelaskan tambahan satu kasus tersebut berasal dari kecamanan mana. Yang jelas, dari sembilan kasus tersebut, dua menjalani isolasi mandiri setelah pulang dari rumah sakit, enam menjalani perawatan di rumah sakit, dan satu meninggal.



Tambahan satu kasus tersebut terungkap dari update data di website www.corona.sukoharjokab.go.id per 17 April ini. Untuk orang dalam pengawasan (ODP) Corona kembali naik menjadi 498 kasus dimana dari jumlah tersebut sebanyak 276 orang selesai menjalani pemantauan, 212 isolasi mandiri, sembilan dirawat dan satu meninggal.

Sedangkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP) tinggal 17 kasus yang dirinci sembilan menjalani rawat inap, lima isolasi mandiri dan tiga PDP meninggal dunia. Selain itu, ada juga 22 PDP yang selesai menjalani perawatan karena hasilnya negatif dalam test yang dilakukan.

Jubir Gugus Tugas Corona Sukoharjo Yunia Wahdiyati sebelumnya menyampaikan, saat ini petugas tengah fokus untuk melakukan “rapid test” pada peserta ijtima di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pasalnya, dalam “rapid test” untuk peserta dari Kecamatan Grogol terdapat empat orang yang hasilnya positif. Untuk itu, peserta dari kecamatan lain juga akan dilakukan “rapid test” untuk memastikan. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *