Ragam  

Update Kasus Corona 31 Mei, Positif Naik 1 Dari Mojolaban, Total 71 Kasus

Data corona Sukoharjo per 31 Mei 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 31 Mei hari ini, kasus terkonformasi positif kembali naik satu dari Kecamatan Mojolaban sehingga total kasus positif di Sukoharjo mencapai 71 kasus. Sedangkan untuk orang dalam pemantauan (ODP) tetap diangka 660 dan pasien dalam pengawasan (PDP) turun satu dari 21 menjadi 20 kasus. Disisi lain, untuk kasus positif sembuh juga kembali naik enam kasus sehingga kasus sembuh sudah mencapai 35 orang.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, 71 kasus positif terdiri dari 11 isolasi mandiri, 18 isolasi rumah sehat, tiga dirawat, 35 sembuh, dan empat meninggal. Untuk 660 ODP terdiri dari 622 orang selesai masa pemantauan, 31 orang menjalani isolasi mandiri, lima rawat inap, dan dua ODP meninggal dunia. Untuk 20 PDP, terdiri dari sembilan orang menjalani rawat inap, enam isolasi mandiri, dan lima orang meninggal. Tercatat pula 75 PDP dengan hasil akhir, yakni 66 negatif dan sembilan orang mendapat diagnosa lain.

Khusus untuk 71 kasus positif, sebarannya ada di Kecamatan Grogol 30 orang, Mojolaban 14 orang, Kartasura 12 orang, Baki delapan orang, Nguter lima orang, dan Kecamatan Bendosari dua orang. Sedangkan untuk enam kecamatan lain masih terbebas dari kasus positif.

“Update per 31 Mei ini ada kenaikan satu kasus positif dari Mojolaban sehingga di Kabupaten Sukoharjo totalnya menjadi 71 kasus. Masih adanya kenaikan kasus ini harus menjadi perhatian masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan. Apalagi KLB diperpanjang hingga 31 Juli,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Minggu (31/5/2020). (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *