Ragam  

Update Kasus Corona 25 April, Positif Masih 23, PDP Turun, ODP Masih Naik

Data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 25 April 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 25 April hari ini, untuk orang dalam pemantauan (ODP) Corona naik menjadi 570 orang. Jumlah tersebut naik enam kasus karena sehari sebelumnya ODP baru mencapai 564 orang. Sedangkan untuk pasien dalam pengawasan menunjukkan tren menurun karena per hari ini tinggal 13 kasus atau turun tiga kasus. Untuk kasus positif Corona masih sama dengan 23 kasus.



Berdasarkan data di Instagram Dinas Kesehatan (DKK) Sukoharjo, rincian untuk ODP terdiri dari 326 selesai pemantauan, 232 menjalani isolasi mandiri, 11 dirawat dan satu meninggal. Untuk PDP, rinciannya terdiri dari delapan menjalani rawat inap, empat isolasi mandiri, dan satu meninggal. Untuk 23 kasus positif, rinciannya delapan orang menjalani isolasi mandiri, 10 rawat inap, dua sembuh, dan tiga meninggal.

Seperti diketahui, dalam tiga hari terakhir kasus positif terus mengalami kenaikan. Kasus positif sendiri masih berada di lima kecamatan yang sudah menjadi zona merah. Yakni, Kecamatan Grogol, Baki, Kartasura, Mojolaban, dan Kecamatan Nguter. “Per 25 April ini kasus positif yang sembuh naik dari satu kasus menjadi dua kasus,” ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Sabtu (25/4/2020).

Yunia mengimbau masyarakat tetap disiplin dalan upaya pencegahan, seperti disiplin mengenakan masker, jaga jarak, dan lainnya. Dengan kesiplinan masyarakat diharapkan dapat memutus rantai penularan virus Corona di Sukoharjo dimana jumlah kasus positif menunjukkan kenaikan. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *