Ragam  

Update Kasus Corona 11 Juni, Positif Sembuh Naik Satu Lagi Menjadi 46

Data kasus corona Sukoharjo per 11 Juni 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Update data kasus Corona di Kabupaten Sukoharjo per 11 Juni hari ini, kasus positif corona yang berhasil sembuh di Sukoharjo kembali naik satu sehingga totalnya mencapai 46 kasus. Disisi lain, kasus positif masih tetap diangka 75 atau tidak mengalami kenaikan. Dengan naiknya kasus positif sembuh menjadi 46, saat ini kasus positif corona di Sukoharjo tinggal 25 orang yang tersebar di delapan kecamatan.



Berdasarkan data di website www.corona.sukoharjokab.go.id, 75 kasus positif terdiri dari 20 menjalani isolasi baik mandiri maupun di rumah sehat, 46 sembuh, lima dirawat, dan empat meninggal. Untuk ODP sendiri tercatat 688 orang, terdiri dari 647 orang selesai masa pemantauan, 34 orang menjalani isolasi mandiri, lima rawat inap, dan dua ODP meninggal dunia. Untuk 28 PDP, terdiri dari 15 orang menjalani rawat inap, tujuh isolasi mandiri, dan enam orang meninggal. Tercatat pula 86 PDP dengan hasil akhir, yakni 77 negatif dan sembilan orang mendapat diagnosa lain.

Seperti diketahui, kasus positif corona secara akumulasi tersebar di delapan kecamatan. Masing-masing Kecamatan Grogol 31 orang, Mojolaban 14 orang, Kartasura 12 orang, Baki sembilan orang, Nguter lima orang, Bendosari dua orang, Sukoharjo satu orang, dan Kecamatan Polokarto satu orang. Saat ini tinggal empat kecamatan yang masih terbebas dari kasus positif sehingga masih menjadi zona hijau, yakni Kecamatan Gatak, Tawangsari, Bulu, dan Weru.

“Sesuai data per 11 Juni ini, untuk kasus positif sembuh di Sukoharjo kembali bertambah satu orang sehingga totalnya mencapai 46 orang. Disisi lain, kasus positif tidak mengalami kenaikan sehingga tetap diangka 75 kasus secara akumulaatif. Saat ini kasus positif masih 25 orang,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Kamis (11/6/2020). (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *