Pemilihan Mas Mbak Univet Bantara Sukoharjo 2023, Peserta Diberi Pembekalan

Prof Farida memberi pembekalan kepada peserta Mas Mbak Univet Bantara Sukoharjo.

Sukoharjonews.com – Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo menggelar pembekalan Mas Mbak Univet Bantara tahun 2023. Pembekalan ini dilaksanakan di Gedung H lantai 3 Univet Bantara Sukoharjo pada Selasa (14/3/2023). Kegiatan Mas Mbak Univet merupakan salah satu program Dies Natalis Univet ke-55. Mengusung tema Dedikasi, Sinergi, Prima dan Unggul diharapkan mahasiswa nantinya dapat menerapkan hal tersebut dalam berbagai bidang kegiatan.


Diketahui peserta yang mendaftar dalam acara Mas Mbak Univet ini ada sebanyak 49 mahasiswa dari berbagai program studi yang melalui beberapa seleksi diantaranya tes administrasi, tes TPA, tes wawancara dan minat bakat. Dari seleksi tersebut telah terpilih 6 pasang Mas Mbak untuk menerima pembekalan khusus.

Sementara itu pembekalan tersebut dilakukan selama 2 hari mulai dari hari Senin (13/3/2023) dan Selasa (14/3/2023). Pembekalan pada hari pertama dilaksanakan diGedung C lantai 2 Univet Bantara Sukoharjo. Pada hari kedua ini diselenggarakan di gedung C lantai 3.


Pembekalan yang diterima oleh para peserta Mas dan Mbak ini diantaranya adalah materi lembaga dan kebijakan di Universitas, Pemanfaatan Fasilitas di Universitas, Peran Mas Mbak Univet Bantara, Public Speaking, Tugas Pokok dan Fungsi Mas Mbak untuk PMB.

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof Farida Nugrahani juga turut memberi pembekalan mengenai sejarah, visi misi, serta tugas pokok dan fungsi Mas Mbak Univet Bantara Sukoharjo. Ia berharap dengan adanya pemilihan Mas Mbak Univet Bantara dapat memotivasi mahasiswa untuk menjadi ikon kampus yang unggul, berdedikasi dan bersinergi.


“Semoga para calon Mas Mbak Univet Bantara selanjutnya ini dapat menjadi ikon kampus yang baik, dan dapat membranding kampus Univet ini agar semakin dikenal dan semakin maju” ujarnya.

Grand Final Mas Mbak Univet Bantara Sukoharjo ini akan dilaksanakan pada 17 Maret 2023di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo. Selain akan dipilih pemenang Mas Mbak Univet, juga akan ditentukan sebagai Duta Pendidikan, Duta Penelitian, Duta Pengabdian kepada Masyarakat, Duta Kreatifitas, dan Inovasi, dan Duta Pariwisata Kebudayaan. (cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *