Unihertz Jelly Max, Ponsel 5G Super Ringkas Diluncurkan dengan Dimensity 7300, Kamera 100MP, Cek Harganya

Unihertz Jelly Max. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dunia ponsel pintar telah menjadi semakin besar selama bertahun-tahun, namun beberapa pengguna mendambakan kembalinya masa-masa perangkat kompak. Penantiannya sudah berakhir sekarang!


Dikutip dari Gizmochina, Senin (22/7/2024), Unihertz Jelly Max, yang disebut-sebut sebagai ponsel 5G terkecil di dunia, telah meluncurkan kampanye crowdfunding di Kickstarter. Mulai dari harga pemesanan awal hanya $199, Jelly Max memberikan pukulan yang kuat meskipun ukurannya ramah kantong.

Spesifikasi Unihertz Jelly Max:
Jelly Max dilengkapi layar LCD 5,05 inci beresolusi 720 x 1520 dengan lubang berlubang untuk kamera depan. Meskipun ukurannya kecil, ponsel ini ternyata sangat besar dan kuat dengan berat 180g dan hanya berukuran 128,7 x 62,7 x 16,3mm. Sebagai perbandingan, iPhone 13 mini hadir sedikit lebih besar yaitu 131,5 x 64,2 x 7,65mm.

Perangkat ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 7300 yang bertenaga, peningkatan signifikan dari Helio G99 yang ditemukan pada pendahulunya. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM LPDDR5 12GB dan penyimpanan UFS 3.1 256GB, memastikan kinerja lancar untuk tugas sehari-hari dan bahkan beberapa game ringan.


Untuk foto, Jelly Max dilengkapi sistem tiga kamera di bagian belakang. Sensor utamanya berkekuatan 100MP, ditemani lensa telefoto 8MP dan kamera depan 32MP untuk selfie dan panggilan video.

Jelly Max dilengkapi dengan baterai 4000mAh, yang mengesankan untuk sebuah smartphone kompak. Selain itu, ponsel ini mendukung pengisian cepat 66W, yang diklaim dapat mengisi daya baterai hingga 90% hanya dalam 20 menit.

Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 14 terbaru dan menawarkan berbagai pilihan konektivitas, termasuk 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.4, NFC untuk pembayaran nirsentuh, dan port inframerah untuk mengontrol peralatan. Ini juga menyertakan sensor sidik jari di bagian belakang untuk keamanan.

Unihertz akan mulai mengirimkan Jelly Max mulai Oktober tahun ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *