TVS Luncurkan Perangkat Interkom SmartXonnect S10X dan S20X, Cek Harganya

TVS SmartXonnect S10X dan S20X. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – TVS, produsen sepeda motor India yang terkenal, baru-baru ini meluncurkan perangkat interkom pertamanya bekerja sama dengan JBL. Lini produk baru, yang disebut SmartXonnect, mencakup dua varian – S10X dan S20X – dan dirancang khusus untuk komunitas berkendara.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (29/3/2023), TVS Racing Performance Gear, divisi performa perusahaan, telah merancang interkom untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pengendara saat mereka sedang dalam perjalanan. Perangkat SmartXonnect dilengkapi dengan teknologi suara JBL yang menawarkan kualitas suara sebening kristal sehingga memudahkan pengendara untuk berkomunikasi satu sama lain, mendengarkan musik, atau menerima panggilan telepon.

Varian S10X memungkinkan interkom pengendara ke pembonceng, sedangkan S20X dapat menghubungkan hingga 20 perangkat sekaligus. Kedua varian menampilkan teknologi canggih seperti interkom tenunan audio, pembatalan bising aktif, dan kontrol volume dinamis, yang mengurangi kebisingan latar belakang sambil memastikan bahwa kualitas suara tetap konsisten terlepas dari tingkat kebisingan sekitar.


Interkom SmartXonnect juga bersertifikat IP67, yang artinya tahan air dan dapat digunakan dalam segala kondisi cuaca. Mereka datang dengan ride Lynk, interkom universal yang memungkinkan pengendara terhubung dengan pengendara lain, apa pun merek perangkat mereka. Selain itu, interkomnya diaktifkan dengan asisten suara Siri dan Google, sehingga memudahkan pengendara untuk melakukan panggilan, mendengarkan musik, dan menavigasi saat bepergian.

Varian S20X juga dilengkapi pembaruan OTA (over-the-air), yang berarti pengguna dapat memperbarui perangkat mereka secara nirkabel, memastikan bahwa mereka selalu memiliki akses ke fitur dan fungsi terbaru.


SmartXonnect S10X dan S20X masing-masing dihargai 8.499 Rupee atau Rp1,5 jutaan dan 10.999 Rupee atau Rp2 jutaan. Perangkat ini hadir dengan desain segiempat dan antena lipat, membuatnya mudah dipasang di helm apa pun. Interkom juga menampilkan tata letak tiga tombol, membuatnya mudah digunakan saat berkendara.

Secara keseluruhan, perangkat interkom SmartXonnect dari TVS menawarkan serangkaian fitur dan fungsionalitas canggih, menjadikannya aksesori penting bagi setiap pengendara yang ingin tetap terhubung dan meningkatkan pengalaman berkendara mereka. Melalui kolaborasi dengan JBL, TVS telah memastikan bahwa kualitas suaranya adalah yang terbaik, yang sangat penting untuk komunikasi yang efektif saat berkendara. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *