Trek Meluncurkan Sepeda Listrik FX+ 2 yang Ramah Aksesori, Cek Harganya

Sepeda Listrik Trek FX+ 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Trek, pemimpin dalam industri bersepeda, telah meluncurkan sepeda listrik FX+ 2, melayani mereka yang sadar anggaran dan mereka yang penasaran dengan e-biking. Model baru perusahaan ini menonjol karena desainnya yang sederhana dan fitur praktisnya, menjadikannya pilihan ideal bagi para komuter kota dan pembeli e-bike pertama kali.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (24/2/2024), FX+ 2 bukan sembarang sepeda; ini adalah kendaraan ringan dan serbaguna yang dirancang untuk mengatasi lingkungan perkotaan dengan mudah. Beratnya hanya 17 kilogram (37 pon), sehingga mudah dipegang oleh pengendara dengan segala ukuran. Ditenagai motor dari Hyena, nama ternama di bidang teknologi e-bike, menawarkan torsi 40 Nm, tenaga yang cukup untuk memuluskan tanjakan dalam kota.

Baterai sepeda motor ini tersembunyi dengan baik di dalam rangkanya, mampu menempuh jarak hingga 56 kilometer (35 mil) dengan daya penuh, meskipun medan dan gaya berkendara dapat memengaruhi jarak ini.

Trek telah menjadikan FX+ 2 sangat ramah pengguna, menawarkannya dalam berbagai ukuran bingkai dan gaya untuk disesuaikan dengan pengendara yang berbeda. Kompatibilitasnya dengan Bluetooth memungkinkan koneksi tanpa batas ke aplikasi Trek Central, di mana pengendara dapat memantau detail perjalanan mereka dan menyesuaikan pengaturan dengan mudah dari ponsel mereka.


Dilengkapi dengan drivetrain sembilan kecepatan Shimano Altus yang berkualitas dan rem cakram hidrolik Promax, FX+ 2 memastikan pengendaraan yang andal dan aman. Ia juga dilengkapi dengan rak belakang untuk membawa barang-barang penting dan mendukung sistem MIK untuk memasang aksesori dengan cepat dan aman.

Dengan harga USD1.999 atau Rp 31,1 jutaan, turun dari USD2.499 atau Rp38,9 jutaan, FX+ 2 adalah pilihan menarik bagi mereka yang ingin bergabung dengan gerakan e-bike tanpa menghabiskan banyak uang. E-bike baru Trek sangat cocok untuk petualang perkotaan yang mencari perpaduan teknologi, performa, dan nilai. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *