Trailer Resmi ‘Megalopolis’ Mengungkapkan ‘Karya Terbaik Yang Pernah Ada’ karya Francis Ford Coppola

Megalopolis. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Film baru kami ‘Megalopolis’ adalah karya terbaik yang pernah saya punya hak istimewa untuk memimpinnya,” demikian bunyi kutipan dari sutradara ikonik Francis Ford Coppola yang dilampirkan pada trailer resmi untuk film epik barunya.


Dikutip dari Variety, Rabu (15/5/2024), film tersebut, yang akan ditayangkan perdana dalam kompetisi pada hari Kamis di Festival Film Cannes, telah menjadi proyek yang dibuat oleh sutradara selama bertahun-tahun. Dia pertama kali mulai mengerjakan skenario pada tahun 1980-an.

Pembuat film legendaris di balik “The Godfather” dan “Apocalypse Now” telah menginvestasikan USD120 juta dari uangnya sendiri ke dalam film tersebut.

Trailer dimulai dengan sulih suara yang merenungkan kemunduran kerajaan – “kapan sebuah kerajaan mati? Apakah ia runtuh dalam satu momen yang mengerikan? Tidak tidak. Namun ada saatnya ketika orang-orang tidak lagi mempercayainya” – sebelum beralih ke perlombaan kereta Romawi, pemandangan langit metropolitan, dan adegan protes.

Menurut sinopsis resminya, “’Megalopolis’ adalah dongeng Epik Romawi yang berlatarkan Amerika Modern yang dibayangkan. Kota Roma Baru harus berubah, menyebabkan konflik antara Cesar Catilina (Adam Driver), seorang seniman jenius yang berupaya melompat ke masa depan yang utopis dan idealis, dan penentangnya, Walikota Franklyn Cicero (Giancarlo Esposito), yang tetap berkomitmen pada kemunduran.


Status quo, melanggengkan keserakahan, kepentingan khusus, dan peperangan partisan. Yang terpecah di antara mereka adalah sosialita Julia Cicero (Nathalie Emmanuel), putri walikota, yang kecintaannya pada Cesar telah memecah kesetiaannya, memaksanya untuk menemukan apa yang menurutnya pantas untuk kemanusiaan.”

“Megalopolis” menampilkan pemeran all-star, dengan Driver memimpin bersama Adam Driver, Giancarlo Esposito, Nathalie Emmanuel, Aubrey Plaza, Shia LaBeouf, Jon Voight, Laurence Fishburne, Talia Shire, Jason Schwartzman, Kathryn Hunter, Grace VanderWaal, Chloe Fineman, James Remar, DB Sweeney, dan Dustin Hoffman.

Coppola menulis dan menyutradarai, dengan Fred Roos, Barry Hirsch dan Michael Bederman sebagai produser. Produser eksekutif adalah: Anahid Nazarian, Barrie Osborne, Darren Demetre. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *