Trailer “Lord of the Rings: War of the Rohirrim”: Middle-earth Dapatkan Prekuel Anime Dengan War Elephants, Great Eagles, dan Brian Cox

“Lord of the Rings: War of the Rohirrim”. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Aksi Middle-earth lainnya menanti: Warner Bros. telah merilis trailer untuk film anime “The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim,” yang akan dirilis pada 13 Desember.


Dikutip dari Variety, Sabtu (24/8/2024),disutradarai oleh Kenji Kamiyama, “The War of the Rohirrim” terjadi 261 tahun sebelum peristiwa epik “The Fellowship of the Ring.” Menampilkan Helm Hammerhand sebagai protagonis, film ini didasarkan pada cerita oleh J.R.R. Tolkien dimasukkan dalam lampiran “The Lord of the Rings.”

Brian Cox menyuarakan Raja Rohan yang ikonik, sementara Miranda Otto, yang membintangi trilogi film Peter Jackson, kembali meminjamkan suaranya untuk karakter aslinya, Eowyn. Dalam film animasi baru, raja harus mempertahankan tanahnya melawan pasukan Dunlendings, dalam cerita asal yang mengungkap bagaimana benteng Helm’s Deep mendapatkan namanya.

Pemeran tambahan termasuk Gaia Wise, Luke Pasqualino, Laurence Ubong Williams dan Shaune Dooley.

Dengan cerita oleh Jeffrey Addiss dan Will Matthews, naskahnya ditulis oleh Phoebe Gittins dan Arty Papageorgiou. Warner Bros. Animation, New Line Cinema, dan Sola Entertainment adalah studio di balik film tersebut, dengan Warner Bros. mendistribusikan. Joseph Chou dari Sola Entertainment memproduseri.


Phillippa Boyens, yang ikut menulis trilogi film Jackson, bertindak sebagai produser eksekutif. Tim kreatif juga mencakup kontributor asli trilogi “LOTR” Richard Taylor, Alan Lee dan ilustrator Tolkien John Howe.

Kamiyama dikenal sebagai sutradara serial “Blade Runner: Black Lotus” dan “Ghost in the Shell: Stand Alone Complex.”

Cerita dari Middle Earth karya Tolkien terus mendapat adaptasi di layar untuk penonton lama dan baru. Musim ke-2 serial Prime Video “The Lord of the Rings: The Rings of Power” saat ini sedang dalam pengembangan, meskipun sepenuhnya terpisah dari fitur animasinya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *