Trailer ‘Furiosa’: Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth Berlomba Melintasi Wasteland di Prekuel ‘Mad Max’

Film “Furiosa”. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Sutradara George Miller kembali ke gurun dengan “Furiosa,” prekuel dari “Mad Max: Fury Road.” Warner Bros merilis trailer pertama untuk entri aksi tersebut, yang memperlihatkan Anya Taylor-Joy mencukur kepalanya untuk mengambil peran Imperator Furiosa, kapten perang ganas yang dimainkan Charlize Theron dalam film aksi tahun 2015.


Dilansir dari Variety, Sabtu (2/12/2023), prekuelnya, yang merupakan entri kelima dalam franchise “Mad Max” karya Miller, mengikuti Furiosa muda saat dia menjadi dirinya sendiri setelah dibawa pergi dari Green Place of Many Mothers dan tenggelam ke dalam dunia yang jahat. Chris Hemsworth dan Tom Burke juga membintangi film tersebut.

Rekaman baru ini diluncurkan di CCXP, acara Comic-Con terbesar di Brasil, pada Kamis malam. Judul yang diperbarui, “Furiosa: A Mad Max Saga,” juga telah dikonfirmasi. Taylor-Joy dan Hemsworth bergabung dengan Miller di atas panggung untuk melihat pratinjau entri yang akan datang, mendiskusikan kendaraan-kendaraan boros bahan bakar yang dibuat untuk petualangan ini, bersama dengan detail tentang karakter mereka.


“Dia adalah individu yang rumit. Dia adalah orang yang sangat kejam, gila, dan brutal yang lahir dari Wasteland, dunia tempat saga ‘Mad Max’ berlangsung. Dia adalah produk dari lingkungannya,” kata Hemsworth tentang karakternya, Dementos. “Dia telah dilahirkan ke dalam ruang di mana ia bisa membunuh atau dibunuh. Dia belajar memerintah dengan tangan besi. Ada karisma dalam dirinya dan itu adalah karisma yang sangat manipulatif.”

Miller mengarahkan prekuelnya dan ikut menulis skenario bersama Nico Lathouris. Entri terakhirnya dalam franchise ini, “Fury Road,” yang dibintangi oleh Tom Hardy, Theron dan Nicholas Hoult, menggemparkan dunia dengan aksi-aksi mobil beroktan tinggi yang membangun dunia dan penampilan luar biasa.


Film ini meraih 10 nominasi di Academy Awards, termasuk film terbaik, sutradara, sinematografi, dan efek visual. Ia menang dalam kategori penyuntingan film, penyuntingan suara, pencampuran suara, desain produksi, tata rias dan tata rambut, serta desain kostum.

Banyak kolaborator dari “Fury Road” – termasuk editor film Margaret Sixel, desainer kostum Jenny Beavan, dan komposer Junkie XL – semuanya kembali untuk “Furiosa.” Sinematografer Simon Dugan mengambil alih sekuel ini setelah sutradara fotografi “Fury Road” John Seale memutuskan untuk pensiun setelah berkolaborasi dengan Miller dalam film roman jinnya “Three Thousand Years of Longing.”

“Furiosa” dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Mei 2024. Warner Bros. juga mengungkapkan bahwa film tersebut telah dirilis di IMAX. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *