TP-Link Meluncurkan Kamera Keamanan Outdoor Baru dengan Pelacakan Otomatis, Lampu LED Inframerah dan Interkom Suara

Kamera Outdoor TP-Link. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – TP-LINK telah memperkenalkan kamera keamanan luar ruangan baru, TL-IPC679V-A4, dengan sistem tiga kamera unik untuk pengawasan komprehensif. Kamera ini memadukan kamera binokular tetap 4 megapiksel beresolusi tinggi dengan kamera PTZ (pan-tilt-zoom) 3 megapiksel.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (26/5/2024), kamera binokular memberikan bidang pandang yang luas dan menggabungkan gambar untuk menghasilkan gambar panorama 32:10 dengan resolusi luar biasa (3488 x 1088 piksel).

Kamera PTZ menawarkan fungsionalitas tambahan dengan secara otomatis melacak penyusup atau kendaraan, memberikan tampilan close-up untuk tujuan identifikasi. Fungsionalitas PTZ ini memungkinkan rotasi horizontal hampir 285 derajat dan rotasi vertikal mulai dari sedikit ke bawah hingga hampir lurus ke atas.

Pemasangan kamera menjadi mudah berkat braket yang dapat disesuaikan dan ditingkatkan. Braket ini memungkinkan kamera dimiringkan dalam lima sudut tertentu dan penyesuaian horizontal 360 derajat, memastikan Anda dapat mencapai sudut pandang sempurna sesuai kebutuhan Anda.


Penglihatan malam ditangani oleh lampu LED inframerah berdaya tinggi untuk visibilitas malam hari yang jelas. Kamera ini juga menawarkan penerangan cahaya hangat dan tiga mode penglihatan malam yang berbeda: inframerah, penuh warna, dan mode penuh warna deteksi humanoid khusus. Komunikasi dua arah adalah fitur lain dari TL-IPC679V-A4, berkat fungsi interkom suara dua arah bawaannya.

Dibuat agar tahan terhadap berbagai elemen, kamera ini memiliki peringkat tahan debu dan kedap air IP66, menjadikannya pilihan yang andal untuk keamanan luar ruangan. Fitur pintarnya mencakup deteksi gerakan cerdas, kemampuan mendeteksi objek melintasi batas yang ditentukan dalam tampilan kamera, perekaman otomatis, dan pemberitahuan alarm.

Untuk fleksibilitas penyimpanan, kamera TP-Link mendukung penyimpanan lokal melalui kartu microSD (hingga 512GB), penyimpanan cloud, dan penyimpanan NVR. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *