TikTok Meluncurkan Seri yang Memungkinkan Kreator Menawarkan Konten Premium

Seti TikTok. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – TikTok baru saja meluncurkan fitur baru yang disebut Seri. Perusahaan sebelumnya telah berbicara tentang bagaimana tujuannya untuk memberikan lebih banyak cara kepada pembuat konten yang diakui untuk memonetisasi konten mereka dan sekarang, fitur baru memungkinkan pembuat konten ini menawarkan konten premium kepada pengikut mereka.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (10/3/2024), sesuai catatan resmi, Seri baru ini adalah cara lain untuk menjaga agar para pemberi pengaruh dan pemirsa tetap terlibat di platform berbagi video pendek yang populer. Fitur baru ini akan memungkinkan kreator yang memenuhi syarat untuk menawarkan Koleksi konten yang dapat diakses dengan membayar biaya.

Dengan kata lain, mereka terkunci di balik paywall. Dengan demikian, pengikut kreator yang berdedikasi akan dapat membeli Koleksi konten dari influencer favorit mereka.

Khususnya, merek media sosial populer ini juga menambahkan bahwa keuntungan yang dihasilkan oleh pembuat konten tidak akan dipotong sebagai langkah untuk menginspirasi lebih banyak pembuat konten untuk menggunakan fitur baru ini. Meskipun, ini hanya akan berlaku untuk waktu yang terbatas.


Selain itu, Kumpulan konten dapat terdiri dari hingga 80 video dan masing-masing video juga dapat berdurasi hingga 20 menit. Sayangnya, tidak jelas berapa lama jangka waktu yang terbatas ini akan berlangsung.

Fitur Seri baru hadir setelah platform dihadapkan pada reaksi balik dari pembuatnya atas pendapatan yang mereka terima dari platform. Karenanya, TikTok sekarang mengenali umpan balik ini dan berupaya membantu influencer dengan menawarkan metode tambahan untuk mendapatkan penghasilan tambahan langsung dari pengikut mereka. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *