Tes Psikologi: Terima Pesan Psikis untuk Minggu Baru dengan Memilih Gambar yang Memanggil Jiwa Anda

Tes Psikologi: Terima pesan psikis untuk minggu baru dengan memilih gambar yang memanggil jiwa Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Kita berada dalam masa awal yang baru dan ini selalu merupakan saat yang tepat untuk memulai perjalanan baru. Ingatlah bahwa untuk memberi ruang bagi yang baru, lebih baik melepaskan apa yang tidak lagi berguna bagi kita.


Dikurip dari Namastest, Senin (12/2/2024), untuk mengetahui apa pesan psikis Anda, pilih gambar yang memanggil jiwa Anda.

1. Tangan
Solusi yang Anda cari terjalin dalam pengalaman Anda. Lihatlah melampaui penderitaan, kemalangan, dan ketidakadilan yang Anda alami. Banyak hikmah yang didapat dari semua yang telah Anda lalui.

Pengalaman-pengalaman ini telah membawa mereka ke pemahaman yang lebih baik. Mereka semakin bijaksana dengan setiap situasi yang mereka lalui. Luangkan waktu untuk masuk ke dalam dan dapatkan jawaban yang Anda cari. Anda memiliki kemampuan untuk mengakses kebijaksanaan dalam diri Anda.


2. Ayam jago
Agar segala sesuatunya berubah bagi Anda, Anda harus memberi ruang bagi orang baru untuk masuk. Yang baru dapat berupa sistem kepercayaan, proses baru, cara makan dan/atau olahraga baru. Ini bisa berupa beberapa hal berbeda dan semuanya berkaitan dengan perubahan yang ingin Anda ciptakan dalam hidup Anda.

Membuat ruangan bisa terdiri dari banyak hal yang berbeda. Kemungkinannya adalah, Anda sudah tahu apa yang tidak lagi berhasil untuk Anda dan terserah ANDA untuk membuat perubahan tersebut. Semakin cepat Anda membiarkan apa yang tidak berguna bergerak, semakin cepat perubahan positif yang diinginkan mulai mengalir.


3. Gajah
Tidak ada keraguan bahwa Anda sedang mengalami stres yang luar biasa akhir-akhir ini. Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan tetap tenang dan sekaranglah waktunya untuk beristirahat. Sarannya adalah mengambil cuti satu atau dua hari, bermeditasi, membuat jurnal, dan/atau meluangkan waktu untuk merenungkan kejadian terkini dan menyusun kembali pikiran Anda sekarang setelah Anda memiliki lebih banyak kejelasan karena mengatasi tantangan baru-baru ini.

Ada satu kendala lagi yang harus diatasi dan itulah mengapa sangat penting bagi Anda untuk memberi diri Anda waktu untuk memulihkan energi, pikiran, dan emosi Anda. Kamu punya ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *