Tes Psikologi: Tarik Energi Positif dalam Hidup Anda – Pilih Lampu dan Terima Pesan Ajaib

Tes Psikologi: Tarik energi positif dalam hidup Anda – pilih lampu dan terima pesan ajaib. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Orang dengan pola pikir berpikir positif melihat sisi positif dari kehidupan dan mengantisipasi kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan. Orang-orang ini yakin bahwa mereka dapat mengatasi segala rintangan dan kesulitan yang mungkin mereka hadapi.


Berpikir positif bukanlah konsep yang diyakini dan diikuti semua orang. Beberapa menganggapnya konyol dan mengolok-olok orang yang mempercayainya. Namun, ada semakin banyak orang yang menerima begitu saja kekuatan berpikir positif dan percaya pada keefektifannya.

Dikutip dari Namastest, untuk memanfaatkan kekuatan berpikir positif dalam hidup Anda, Anda harus melakukan lebih dari sekadar menyadarinya atau memercayainya. Anda harus mengadopsi sikap berpikir positif dalam segala hal yang Anda lakukan. Perhatikan masing-masing lampu! Mana yang paling kamu suka? Pilih salah satu yang paling menarik bagi Anda dan terima pesan ajaib.

1. Lampu Ungu
Ungu seperti pengapian untuk energi dan getaran Anda. Jika Anda merasa energi Anda telah turun, Anda sama sekali tidak yakin dengan diri Anda sendiri, warna ungu dapat meningkatkan medan aura Anda dan membantu Anda mengisi ruang Anda dengan benar dengan energi Anda.

2. Lampu Putih
Putih mencerminkan energi bulan dan membantu semangat Anda bergetar pada frekuensi yang lebih tinggi. Ini memberi Anda rasa kemurnian dan tujuan tertinggi. Warna ini sangat bagus untuk meditasi yang tenang dan refleksi diri.


3. Lampu Biru
Biru adalah warna yang kuat untuk kemampuan psikis. Ini meningkatkan tingkat getaran ruang Anda dan dapat membantu menstabilkan suasana hati Anda. Jika Anda terluka, warna biru dapat menciptakan suasana penyembuhan untuk pulih.

4. Lampu Hijau
Hijau paling erat hubungannya dengan cakra jantung. Itu benar, itu bukan merah atau merah muda. Ini adalah warna yang sangat bersahaja, terkait dengan hati dan alam. Ini adalah warna yang sempurna untuk ditambahkan ke hidup Anda ketika Anda merasa terputus dari planet ini atau dari kehidupan secara umum.

5. Lampu Kuning
Kuning berkaitan dengan komunikasi, ketenangan, dan pemikiran. Ini menghasilkan jenis energi yang sangat otak. Ini adalah warna yang bagus untuk digunakan saat Anda mencoba mempelajari sesuatu dengan cepat atau menjadi kaya.

6. Lampu Merah
Merah adalah warna yang bagus untuk ditambahkan ke hidup Anda ketika Anda membutuhkan gairah, api, dan keberanian dalam hidup Anda. Sangat cocok untuk momen transisi dan perubahan. Ini adalah kunci untuk merasa terinspirasi untuk hidup dan memiliki orang yang Anda cintai dalam hidup Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *