Tes Psikologi: Pilih Simbol dan Cari Tahu Apa yang Ingin Diberitahukan Jiwa Anda

Tes Psikologi: Pilih simbol dan cari tahu apa yang ingin diberitahukan jiwa Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Jiwa adalah entitas murni yang hidup di dalam tubuh dan bekerja melaluinya. Tanpa jiwa, tubuh seperti lampu tanpa listrik, komputer tanpa perangkat lunak, pakaian antariksa tanpa astronot. Jiwa terus berkomunikasi dengan kita dan mengirimkan pesan yang seringkali tidak kita sadari.


Dilansir dari Namastest, Jumat (17/3/2023), pilih simbol secara intuitif dan cari tahu apa yang saat ini ingin disampaikan oleh jiwa Anda. Jika Anda telah memilih:

Simbol No.1
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda mulai berkembang, membuat kemajuan dalam hidup Anda, dan ketika Anda memiliki uang ekstra di rekening bank Anda, tiba-tiba terjadi pengeluaran tak terduga dan Anda mulai kehabisan lagi? Ini adalah hasil dari karma Anda.

Ini adalah pelajaran Anda saat ini. Kunci untuk memperbaiki diri bukanlah membiarkan rasa takut kehilangan menghentikan Anda untuk bertindak berani dan memercayai suara yang membimbing Anda.


Simbol No.2
Apakah Anda merasa tidak nyaman saat menjadi sorotan? Apakah Anda menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan Anda sendiri? Mungkinkah Anda melakukan hal-hal ini secara tidak sadar dan otomatis karena identitas Anda berkorelasi kuat dengan persetujuan orang lain?

Jiwa Anda bekerja untuk menemukan siapa Anda sebagai individu sehingga Anda dapat membagikan karunia Anda kepada dunia.

Ya, mendukung orang lain itu baik dan penting, tetapi Anda sering menempatkan kebutuhan orang lain pada diri Anda sendiri dan Anda hanya dapat melayani dunia dengan baik jika Anda mengurus diri sendiri terlebih dahulu, kemudian biarkan diri Anda menemukan kebutuhan Anda dan memenuhinya.


Simbol No.3
Apakah Anda bertahan dalam hubungan dan situasi lebih lama dari yang diperlukan? Apakah Anda terkadang menemukan diri Anda dalam hubungan yang tidak sehat dan saling bergantung, baik pribadi maupun profesional?

Sangat mungkin jiwa Anda memberi tahu Anda untuk tidak takut kesepian. Bukannya Anda tidak menyadari toksisitasnya dan itu bukan yang terbaik untuk Anda, Anda takut akan perubahan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *