Tes Psikologi: Pilih Kartu Tarot dan Tunjukkan Potensi Cinta Anda

Tes Psikologi: Pilih kartu tarot dan tunjukkan potensi cinta Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Luangkan waktu sejenak dan lihat 3 kartu ini. Mana yang paling Anda rasa tertarik?Sekarang setelah Anda mendapatkan jawabannya, temukan kartu Anda di bawah ini dan lihat apa yang terungkap tentang kehidupan cinta Anda.


Dilansir dari Namastest, Sabtu (18/3/2023), jika Anda memilih…

Kartu #1: Kartu yang Anda pilih adalah…Kartu tarot Queen of Wands
Akan ada perkembangan dalam suatu hubungan jika Anda terus menunjukkan minat Anda kepada kekasih Anda!

Seorang ratu sedang duduk di singgasana, memegang tongkat di satu tangan, dan biji bunga matahari di tangan lainnya. Kata kunci dari kartu ini adalah ‘kebahagiaan’, ‘gairah’, dan ‘ketertarikan’.

Jika Anda pasangan, Anda harus menunjukkan kepada kekasih Anda betapa Anda peduli. Ini seperti merawat bunga matahari yang tumbuh dari biji. Jika Anda lebih memperhatikan kekasih Anda, Anda bisa mengharapkan hubungan yang benar dan dalam.

Cobalah untuk menghabiskan banyak waktu bersama, mintalah percakapan yang serius. Selain itu, lakukan sesuatu yang baru bersama seperti bepergian ke tempat baru agar kalian berdua bisa saling mengandalkan.

Biji bunga matahari mewakili ‘kemungkinan untuk bertemu dengan gadis impian Anda / anak laki-laki impian’.
Jika Anda lajang, beranilah, dan buka hati Anda untuk cinta. Mungkin Anda akan memulai hubungan asmara dengan gadis impian/ laki-laki impian Anda. Berhati-hatilah untuk tidak menjadi kekasih yang posesif.


Kartu #2: Kartu yang Anda pilih adalah…Kartu tarot kereta
Cinta yang penuh gairah seperti nyala api!

Seorang raja muda sedang mengendarai kereta. Raja ini mengambil tindakan dengan tujuan yang jelas. Angka 7 di kartu ini berarti ‘takdir’.

Kartu ini mewakili ‘tindakan’ dan ‘akuisisi’. Anda bisa mengharapkan cinta yang penuh gairah.
Jika Anda pasangan, saya menelepon untuk memberi tahu bahwa kekasih Anda sangat menyukai Anda. Kalian berdua sangat mencintai satu sama lain. Namun, berhati-hatilah untuk tidak kehilangan cinta.

Jika Anda lajang, Anda akan bertemu seseorang karena takdir. Apakah Anda memiliki seseorang di hati Anda, tetapi sulit untuk mengungkapkan perasaan Anda yang sebenarnya? Jangan takut! Anda harus mengungkapkan cinta Anda sesering mungkin kepada seseorang yang sangat Anda cintai!


Kartu #3: Kartu yang Anda pilih adalah…King of Swords
Anda akan memimpin dalam suatu hubungan!

Seorang pria bijaksana sedang duduk di atas kepala seekor domba jantan seperti singgasana.
Mahkota emas berhiaskan permata di kepalanya dan perisai di tangan kanannya menunjukkan bahwa dia adalah seorang kaisar. Jenggot putihnya yang panjang memberi tahu kita tentang kebijaksanaan dan pengalamannya selama bertahun-tahun. Kartu kaisar ini menunjukkan orang yang keras kepala, berkemauan keras dengan kesabaran.

Kartu ini mewakili otoritas, kekuatan, dan kesabaran. Jika Anda menjalin hubungan dengan seseorang, Anda yang memimpin. Semuanya akan berjalan seperti yang Anda harapkan. TETAPI Anda harus berhati-hati agar tidak terlalu suka memerintah. Seperti yang Anda ketahui, komunikasi dan keseimbangan yang baik penting dalam suatu hubungan.

Jika Anda lajang dan memiliki seseorang di hati Anda, Anda akan segera memenangkan hatinya!
Jika menurut Anda dia adalah orangnya, lakukan apa pun yang Anda bisa untuk membuatnya jatuh cinta kepada Anda. Sebaliknya, jika Anda memutuskan untuk menyerah, Anda akan dapat melupakannya dengan mudah. Jadi itu benar-benar tergantung pada keputusan Anda! (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *