Tes Kepribadian: Temukan Sifat Kepribadian Anda yang Belum Anda Ketahui dengan Memilih Cermin

Tes Kepribadian: Temukan sifat kepribadian Anda yang belum Anda ketahui dengan memilih cermin. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Psikometri adalah teknik yang cukup baru untuk menilai tipe kepribadian yang berbeda. Ketika kita mengamati sejumlah bentuk, kita secara otomatis tertarik pada salah satunya. Pilihan ini ditentukan oleh pendidikan, lingkungan, pengalaman hubungan, pekerjaan, dan karakteristik fungsi kognitif.


Dikutip dari Namastest, hasil tes ini dapat berubah dari waktu ke waktu, tergantung pada perubahan yang dialami orang. Berikut adalah 3 cermin yang tidak biasa. Perhatikan baik-baik dan dalam beberapa detik putuskan mana yang paling menarik perhatian Anda!

1. Lingkaran
Orang yang memilih cermin ini fokus pada lingkungan, bukan diri mereka sendiri: mereka berusaha melakukan segala kemungkinan untuk membuat teman, kerabat, dan kolega mereka bahagia. Mereka adalah pendengar yang luar biasa yang dapat memberikan nasihat berharga dan “menghormati” orang lain.

Dalam konflik apa pun, mereka siap memainkan peran sebagai pembawa damai, tetapi mereka tidak selalu merasakan batasan privasi dan dapat terlibat dalam percakapan bahkan dengan orang asing.

Orang-orang dari “lingkaran” tidak logis dan tidak konsisten, agak malas, murah hati, dan sensitif. Mereka biasanya memiliki suara yang dalam dan menyenangkan serta selera humor yang baik. Mereka dicirikan oleh pesona yang tak tertahankan, antusiasme dalam berbicara, dan cinta untuk pakaian yang nyaman dan bahkan kasual.


2. Segitiga
Orang-orang yang memilih cermin ini memiliki kualitas kepemimpinan. Namun, mereka lebih fokus pada promosi daripada pekerjaan dan produktivitas semata. Mereka fokus pada tujuan mereka sendiri dan merasa nyaman dalam lingkungan yang sangat kompetitif, mereka tahu bagaimana membuat keputusan tidak hanya tentang diri mereka sendiri tetapi juga orang lain, dan mereka menyukainya.

Orang-orang ini menghargai reputasi mereka tetapi enggan membuat kesalahan, meskipun dalam situasi apa pun mereka dapat membangun dialog yang efektif dan bermakna yang layak dilakukan oleh politisi paling berbakat. Mereka dihormati, bahkan terkadang ditakuti.

Adapun kualitas pribadi orang ini, mereka lebih suka pergi bekerja lebih awal daripada yang lain, hampir tidak ada situasi yang dapat membuat mereka tidak stabil, mereka berusaha untuk mendapat informasi lengkap dan tahu bagaimana memecahkan masalah, mereka baik untuk kerja tim.

3. Persegi/persegi panjang
Ketika mengambil keputusan, orang-orang ini dipandu oleh prinsip-prinsip logika dan dapat mengatur diri sendiri, seperti orang-orang di sekitar mereka, sehingga mereka biasanya menempati posisi administratif. Ketekunan mereka, dikombinasikan dengan tekad dan keras kepala, membuat mereka sangat efektif dalam memecahkan masalah.

Mereka yang memilih persegi panjang dicirikan oleh kepraktisan, ketepatan waktu, pemikiran rasional, menghormati konvensi, kesetiaan dalam hubungan pribadi dan dalam ide-ide mereka. Mereka lebih suka berbicara dengan tenang dan tanpa tergesa-gesa, mereka tidak suka meninggikan suara mereka, tetapi sulit bagi mereka untuk berkomunikasi karena kurangnya keinginan untuk menonjol: pidato mereka penuh dengan klise dan klise. Perwakilan dari tipe kepribadian ini murni dan ketat, yang dimanifestasikan dalam pilihan pakaian mereka. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.