Tecno Menampilkan Teknologi Pengubah Warna Bunglon di MWC 2023

Tecno Chameleon MWC 2023. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Akhirnya, MWC Barcelona 2023 telah dimulai. Sejumlah gadget baru dan debut smartphone mutakhir pada hari pertama event. MWC 2023 sangat penting bagi Tecno dan para penggemarnya karena menandai pertama kalinya Tecno datang ke acara tersebut. Selama Mobile World Congress, Tecno baru saja meluncurkan teknologi perubahan warna Chameleon terbarunya. Sangat menarik untuk melihat teknologi baru yang dipamerkan perusahaan.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (28/2/2023), ada sedikit ilmu di balik cara kerja teknologi pengubah warna Bunglon. Kisi bahan prisma sub-mikron digunakan dalam Teknologi Pewarnaan Bunglon, teknik pewarnaan prisma pengontrol elektrik spektrum penuh, dan ini mengubah arah saat medan listrik diterapkan.

Substansi dapat membiaskan cahaya dalam berbagai panjang gelombang dengan menyesuaikan arah prisma secara hati-hati, menghasilkan rangkaian warna-warna cerah. Substansi tidak menghasilkan cahaya apa pun dan bukan pajangan. Sebaliknya, itu menyebarkan cahaya dari permukaannya, mewarnainya sebagai hasilnya.


Anda dapat memilih secara manual dari total 1600 warna yang berbeda menggunakan perangkat lunak perangkat untuk memanipulasi pengaturan sub-mikron prisma, atau dapat bervariasi secara otomatis berdasarkan level baterai, musik, atau notifikasi. Hingga 2 juta kali dapat dilakukan dengan cara ini, menjadikannya sangat tahan lama bahkan dengan beberapa penyesuaian yang dilakukan sepanjang hari.

Bahannya memiliki waktu perubahan warna 0,03 detik, yang cukup cepat! Ini juga menggunakan sedikit energi; 100 perubahan sepanjang hari menghabiskan energi sebanyak menonton video 5 menit.

Teknologi pengubah warna bukanlah konsep baru di pasaran. Banyak smartphone saat ini ada dengan punggung yang berubah warna. Bahkan Tecno memiliki versi khusus Tecno Camon 19 Pro Mondrian Edition yang berubah warna saat terkena sinar matahari. Kelemahan dari panel ini adalah pilihan warna yang sangat sedikit dan tidak dapat dimodifikasi secara manual.


Namun, dengan teknologi pengubah warna Tecno Chameleon yang baru diluncurkan, tampaknya bukan itu masalahnya karena kami dapat mengubah warna secara manual menggunakan lebih dari 1000 skema warna berbeda yang tersedia.

Jadi hanya itu yang kami katakan tentang teknologi pengubah warna Chameleon dari Tecno. Saat ini belum ada konfirmasi resmi bahwa teknologi ini akan dimasukkan ke dalam smartphone yang tersedia secara komersial, tetapi mungkin akan segera terjadi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *