Smartwatch Noise Explorer Untuk Anak-anak dengan Konektivitas 4G, Kamera 2MP Diluncurkan

Smartwatch Noise Explorer untuk Anak-anak. (foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Noise baru-baru ini meluncurkan earphone Air Buds 3 dan Air Buds Pro 3 TWS di India. Merek dalam negeri kini telah meluncurkan jam tangan pintar baru yang ditujukan untuk anak-anak. Penawaran baru ini disebut Noise Explorer dan merupakan bagian dari kategori Noise Junior yang sudah mencakup jam tangan pintar Noise Scout dan Noise Champ. Noise Explorer dirancang dengan mempertimbangkan gaya hidup anak-anak dan wali mereka.


Spesifikasi dan fitur Noise Explorer
Dilansir dari Gizmochina, Jumat (15/9/2023), Noise Explorer memiliki layar LCD TFT 1,4 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel. Ini tahan air dengan peringkat IP68. Ada tombol di sisi kanan untuk menavigasi UI dan mengakses fungsi.

Noise Explorer tidak memiliki sensor kesehatan seperti monitor detak jantung, SpO2, dan pelacak tidur yang biasanya ditemukan pada perangkat yang dapat dikenakan. Namun, ia hanya memiliki penghitung langkah. Jam tangan pintar ini dilengkapi pengingat informasi kebiasaan untuk membantu anak-anak mengatasi tugas sehari-hari mereka. Ada mode sekolah agar bebas gangguan saat belajar.

Noise Explorer memiliki mikrofon dan speaker internal. Ia juga memiliki slot kartu SIM nano yang mendukung pita jaringan 4G,3G, 2G. Ini menawarkan panggilan suara dua arah serta panggilan video melalui kamera internal 2MP.


Jam tangan pintar ini juga mampu menyimpan hingga 50 gambar. Terdapat GPS built-in dengan teknologi geo-fencing untuk memantau lokasi pengguna dan menandai zona aman. Anak-anak juga dapat memperingatkan orang tuanya melalui fitur SOS yang dapat dipicu dengan menekan dan menahan tombol.

Noise Explorer ditenagai oleh unit baterai 680mAh yang dikatakan menawarkan penggunaan selama 3 hari. Orang tua dapat mengelola perangkat anak mereka dari jarak jauh sambil memantau aktivitas mereka secara bertanggung jawab melalui aplikasi Noise Amigo.

Noise Explorer dibanderol dengan harga 5.999 Rupee atau Rp1,1 jutaan dan ditawarkan dalam warna Wonder Pink dan Phantom Blue. Ini tersedia untuk dibeli dari situs web merek dan Amazon. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *