Smartwatch boAt Wave Armor dengan Layar 1,83″, Panggilan Bluetooth Diluncurkan

boAT Wave Armor. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – boAT, merek India terkemuka di segmen peralatan audio, telah menambahkan jam tangan pintar baru, boAT Wave Armor, ke jajaran produknya. Boat Wave Armor adalah jam tangan pintar tingkat militer yang menawarkan desain kokoh dan fitur canggih untuk pemantauan kesehatan dan kebugaran.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (28/3/2023), fitur yang paling mengesankan dari kapal Wave Armor adalah tampilannya yang tangguh dan tahan lama. Jam tangan ini hadir dengan layar HD 1,83″ besar dengan resolusi 240×284 dan tingkat kecerahan tinggi 550 nits. Ini berarti pengguna dapat melihat layar bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Jam tangan ini juga memiliki widget layar terbagi, yang memungkinkan pengguna mengakses beberapa fitur secara bersamaan.

Rancangan kapal Wave Armor kokoh dan dibuat untuk tahan terhadap kondisi berat. Ia memiliki bodi paduan seng yang tahan terhadap kerusakan, sehingga ideal untuk aktivitas di luar ruangan. Jam tangan ini diberi peringkat IP67, artinya tahan debu dan air, menjadikannya sempurna untuk penggemar kebugaran yang suka berolahraga dalam kondisi apa pun.

Ini memiliki sistem pemantauan kesehatan dan kebugaran yang komprehensif. Arloji melacak detak jantung, SPO2, dan tahapan tidur. Ini memiliki 20+ mode olahraga, termasuk kriket dan hiking, menjadikannya sempurna untuk penggemar kebugaran.


Masa pakai baterai jam tangan pintar ini mengesankan, bertahan hingga 7 hari dengan sekali pengisian daya, atau hingga 2 hari dengan panggilan Bluetooth. Ini berarti pengguna dapat memakai jam tangan tanpa khawatir terus-menerus mengisi dayanya. Dari segi konektivitas, jam tangan pintar ini memiliki Bluetooth versi 5.2 dan panggilan Bluetooth. Ini memiliki mikrofon dan speaker bawaan, sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan dan menerima panggilan saat bepergian.

Harga dan ketersediaan
boAT Wave Armor Smartwatch dengan fitur Panggilan Bluetooth sekarang dapat diakses dengan harga perkenalan khusus hanya 1.899 Rupee atau Rp348 ribuan di boAt-lifestyle dan Amazon. Pelanggan dapat memilih dari dua pilihan warna, Active Black dan Olive Green, sesuai preferensi mereka. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *