Simak Disini, Keuntungan Menjadi Member HIG Rewards

PT Hotel Indonesia Group (HIG) meluncurkan program HIG Rewards untuk pelanggan. (Foto: Dok PT Hotel Indonesia Natour)

Sukoharjonews.com (Jakarta) – Inovasi baru dihadirkan oleh PT Hotel Indonesia Group (HIG) yang merupakan anak perusahaan PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality. Inovasi tersebut berupa HIG Rewards dalam upaya mengedepankan layanan kepada pelanggan.

HIG Rewards merupakan sebuah program khusus dalam platform loyalty program, yang didesain untuk mengapresiasi dan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan. Program ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan sekaligus mengapresiasi loyalitas pelanggan Hotel Jaringan HIG dimanapun berada.

Pelanggan yang sudah tergabung dalam HIG Rewards akan mendapatkan berbagai benefit.

Mulai dari potongan harga hingga 5% untuk pemesanan kamar, potongan harga hingga 15% untuk transaksi di restoran dan juga berbagai pelayanan khusus selama menginap di hotel jaringan HIG.

HIG Rewards tersedia untuk seluruh pelanggan dengan pendaftaran gratis dan cara yang sangat mudah. Anda dapat mengakses atau download HIG Rewards Apps melalui Play Store atau Apple Store atau Google Store.

Kemudian isi data lengkap Anda dan Anda langsung dapat menikmati berbagai keuntungan menarik saat melakukan pemesanan hotel dan restoran hotel melalui HIG Rewards Apps.

Level membership pada HIG Rewards terdiri dari 3 jenis yaitu Silver, Gold dan Platinum.

Dengan bertransaksi di seluruh hotel HIG, member HIG Rewards akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan voucher nominal mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp. 200.000.
Tidak hanya itu, bagi member HIG Rewards yang setia bertransaksi maka di akhir tahun akan ada rewards Gratis Menginap Bersama Keluarga di hotel HIG.

M. Ariadevi Hermaini, Direktur Operasi & Portofolio Bisnis InJourney Hospitality menyampaikan “Kami sangat senang menghadirkan HIG Rewards sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia kami,” ujarnya, dikutip dari laman KabarBUMN, Selasa (14/5/2024).

“Program ini menjadi salah satu bentuk komitmen untuk terus melakukan inovasi menghadirkan pelayanan berkualitas bagi pelanggan. Program membership ini kami dedikasikan untuk loyal customer hotel jaringan HIG,” tambahnya.

Rizal R Kasim menyampaikan pihaknya mengucapkan terimakasih untuk pelanggan setia yang menjadikan hotel jaringan HIG sebagai pilihan dimanapun berada.

“Kami mengajak untuk seluruh pelanggan untuk segera melakukan registrasi di platform HIG Rewards dan dapatkan berbagai keuntungannya,” pungkasnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar